Berita Banjarmasin

Lepas 18 Atlet Dayung, Wawali Banjarmasin Optimis Dayung Banjarmasin Kembali Berjaya

Sebanyak 18 atlet dayung kota Banjarmasin Kalsel Kamis (18/7/2019) siang tadi menjalani pelepasan di Balai Kota Pemko Banjarmasin.

Lepas 18 Atlet Dayung, Wawali Banjarmasin Optimis Dayung Banjarmasin Kembali Berjaya
Banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizki Abdul Gani
Wakil Wali kota Banjarmasin Hermansyah lepas atlet dayung Kota Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 18 atlet dayung kota Banjarmasin Kalsel Kamis (18/7/2019) siang tadi menjalani pelepasan di Balai Kota Pemko Banjarmasin.

Dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, adapun pelepasan itu dalam dalam rangka persiapan mereka menuju Pekan Olahraga Nasional serta provinsi.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah berharap momentum itu tidak sekedar hanya seremonial saja, melainkan juga memberikan motivasi kepada para atlet nantinya meraih prestasi.

" Iya, saya berharap dengan momentum ini bukan sekedar seremonial saja, melainkan bentuk komitmen kami dalam memotivasi para atlet . Ke depan selain para atlet dayung, cabor-cabor yang lain, juga akan sama kami lepas seperti ini juga," katanya.

Baca: Sasar Milenial, Daihatsu Hadirkan Booth Funtactic di GIIAS 2019

Baca: Raffi Ahmad Temui Mantan Tanpa Sepengetahuan Nagita, Bahas Yuni Shara dan Laudya Chintya Bella

Baca: Lomba Mewarna di Best Western Kindai Hotel Banjir Hadiah, Ada Doorprize Perjalanan ke Surabaya

Baca: NEWSVIDEO : Protes Upah dan Hak-Hak Belum Dibayar Selama 3 Bulan, Buruh Demo di Disnakertrans Kalsel

Lebih lanjutnya, pria yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Banjarmasin itu mengatakan sudah seharusnya saat ini para atlet dayung Banjarmasin bangkit dan menelurkan prestasi.

Apalagi menyandang predikat sebagai kota seribu sungai, para atlet dayung Banjarmasin yang dahulunya sempat melewati masa keemasan, kini berangsur mengalami penurunan.

Oleh karena itu, Hermansyah pun mengajak kepada masyarakat atau pun pengusaha lainnya bersama-sama bisa mendukung kemajuan atlet dayung Banjarmasin. Dukungan itu bisa dilakukan dalam bentuk CSR oleh pengusaha-pengusaha atau  lainnya.

" Supaya apa? Agar kejuaraan dayung kita ini semakin dikenalkan di tengah masyarakat luas," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved