Kriminalitas Banjarmasin

BREAKING NEWS - Wanita Pengasuh Diduga Culik Bocah Jalan Cenderawasih Banjarmasin

Laporan korban penculikan yang datang ke Polsekta Banjarmasin Barat, Sri Hartini (25), Jumat (19/7/2019) siang, perkaranya dilimpahkan ke Polresta

BREAKING NEWS - Wanita Pengasuh Diduga Culik Bocah Jalan Cenderawasih Banjarmasin
banjarmasin post group/ jumadi
Sri Hartini usai memberikan laporannya ke Polsekta Banjarmasin Barat, Jumat (19/7/2019) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laporan korban penculikan yang datang ke Polsekta Banjarmasin Barat, Sri Hartini (25), Jumat (19/7/2019) siang, perkaranya dilimpahkan ke Polresta Banjarmasin.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Jodi Dharma mengatakan, perkara laporan dugaan penculikan memang sudah diterima oleh jajarannya.

Kemudian setelah itu, perkaranya dilimpahkan ke Polresta Banjarmasin, karena di Polresta Banjarmasin ada Unit PPA yang menangani masalah itu.

Sri Hartini, yang menyewa sebuah rumah di Jalan Cendrawasih mengatakan, dirinya baru pertama kali kenal dengan wanita tersebut.

"Kepada saya dia mengaku bisa mengasuh anak saya. Namun tiba-tiba wanita yang menggunakan batik korpri langsung membawa anak saya dengan sepeda motor," ungkapnya.

Baca: Imbas Heboh Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga Minta KPI Hentikan Program Rumpi Trans TV, Ini Alasannya

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Deltras Sidoarjo Ujicoba Jelang Piala AFF U-18 2019

Baca: Jadwal Piala AFF Futsal 2019, Indonesia Bakal Berhadapan dengan Malaysia dan Australia di Vietnam

Seperti diketahui, seorang bocah lelaki, Fadilah berumur 2,5 tahun diduga dibawa kabur seorang wanita separuh baya dengan sepeda motor, Jumat (19/7/2019) tengah hari.

Sementara sang ibu, Sri Hartini dibuat kaget. Sebab sampai hari ini wanita yang membawa kabur anaknya tidak memberi nomor telepon seluler atau alamatnya.

Kejadian yang dialami korban di RT 39, depan Laundry Athaya, Jalan Cendrawasih, Gang Pembangunan 1, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Sementara itu Sri Hartini baru pertama kali kenal dengan wanita yang membawa kabur anaknya. Kejadian itu dilaporkan korban ke Polsekta Banjarmasin Barat.

Andika (53) tetangga korban yang ditemui mengatakan, Sri Hartini sebenarnya ingin mencari seorang pengasuh anak. Sebab Sri Hartini bekerja di laundry. "Dia (Sri) mencari pengasuh anak melalui facebook,"ungkap Andika.

Rupanya facebook yang diunggah oleh Sri Hartini ditanggapi seorang wanita. Sehingga hari ini, (Jumat) siang, wanita yang merespon pada facebook yang diunggah Sri Hartini datang.

Sementara itu Alai, warga sekitar mengatakan biasanya kalau terjadi perkelahian, pencurian apalagi penculikan, pasti ribut. "Namun ini tidak ada ribut-ribut,"katanya.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved