Berita HSS

Hadiri Halal Bihalal, Sekda Hulu Sungai Selatan Minta Guru Purnatugas Tetap Jalin Silaturahim

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan H Muhammad Noor mengimbau para guru yang memasuki purnatugas atau pensiun

Hadiri Halal Bihalal, Sekda Hulu Sungai Selatan Minta Guru Purnatugas Tetap Jalin Silaturahim
HO/Protokol dan kehumasan pemkab HSS
Sekda HSS H M Noor menyerahkan bingkisan kenang-kenangan kepada guru SD di Kecamatan Angkinang yang memasuki pirna tugas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan H Muhammad Noor mengimbau para guru yang memasuki purnatugas atau pensiun agar tetap menjalin silaturahim dengan pemerintah kabupaten maupun guru yang masih aktif, sehingga kerakatan dan kebersamaan tidak putus.

Hal tersebut disampaikan Sekda saat menghadiri halal bihalal sekaligus perpisahan dengan guru-guru SD yang memasuki usia pensiun dengan guru yang mutasi tugas ke sekolah lain, Jumat (19/7/2019).‎

Kegiatan tersebut diselenggarakan B Guru SD se- Kecamatan Angkinang, di Masjid Al Husaini Bustani Mursinah di Desa Bakaraung, Kecamatan Angkinang.

Tujuan digelar halal bihalal tersebut, agar hubungan silaturahim terus terjalin, walaupun ada guru yang sudah pensiun maupun mutasi. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadisdik HSS Nordiansyah, serta Camat Angkinang Dian Marliana. M Noor pada kesempatan tersebut ajang Barakatan meningkatkan rasa kebersamaan guru.

Baca: Rumdin Guru Tak Seelok Proyek Meja Kursi, Proyek Baru Disdik Tanahbumbu Habiskan Rp 16,5 Miliar

Baca: GIIAS 2019 - Ternyata untuk Mendapatkan Suzuki Jimny Terbaru Cukup Mudah, Bisa Tukar Tambah

Baca: 5 Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting Siap Nikahi Sosok Pria Tipe Ini, Ivan Gunawan Atau Shaheer Sheikh?

"Meski ada yang pirnatugas, mutasi tempat kerja, dipromosikan ke tugas baru tentunya tak membuat jarak satu sama lain. Tetap Jalin kebersamaan salah satunya melalui halal bihalal," kata Sekda.

Sekda berharap, kerakatan antar guru terus dipelihara, sehingga pembangunan sumber daya manusia melalui tenaga pendidik dapat ditingkatkan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menyerakna bingkisan kenang-kenagan kepada 16 orang guru SD di Kecamatan Angkinang yang pensiun, serta tiga orang guru aktif yang menjalani mutasi atau pindak tugas mengajar ke tempat lain di wilayah HSS. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved