Kuliner

Masakan Warung Rasa Bintang 4 Hadir di Grand Dafam, Begini Kelezatannya

Masakan khas warung memang menjadi menu wajib bagi masyarat Indonesia, bahkan tidak jarang banyak turis mancanegara yang menyukai menu masakan warung

Masakan Warung Rasa Bintang 4 Hadir di Grand Dafam, Begini Kelezatannya
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru buat Banjarmasin Post
Masakan Warung Rasa Bintang 4 Hadir di Grand Dafam, Begini Kelezatannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Masakan khas warung memang menjadi menu wajib bagi masyarat Indonesia, bahkan tidak jarang banyak turis mancanegara yang menyukai menu masakan warung, salah satunya nasi rames atau nasi campur.

Nasi rames terdiri dari nasi putih yang dihidangkan dengan bermacam-macam lauk-pauk. Lauk yang digunakan biasanya adalah sambal goreng, mie, serundeng, perkedel, ikan goreng, telur dan lain-lain. Nasi rames selalu dapat ditemui di warung pinggir jalan.

Ingin merasakan masakan warung tetapi dengan suasana dan rasa yang jauh lebih nikmat, boleh mencoba datang ke Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Baca: Mau Makan Siang, Tapi Kantong Bulan Tua? Buruan Datang ke Fave Hotel

Baca: GIIAS 2019 - Ternyata untuk Mendapatkan Suzuki Jimny Terbaru Cukup Mudah, Bisa Tukar Tambah

Baca: 5 Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting Siap Nikahi Sosok Pria Tipe Ini, Ivan Gunawan Atau Shaheer Sheikh?

Selama bulan Juli Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru membuat promo Nasi Rames. Hanya dengan Rp55.000 Nasi Rames komplit sudah dapat dinikmati di suasana santai hotel yang terkenal dengan pesonanya ini.

Nasi yang disajikan dengan lauk pauk seperti ayam goreng, telur dadar, mie goreng, perkedel kentang, sambal goreng tempe dan dilengkapi dengan kerupuk serta sambal yang nikmat.

"Menikmati masakan warung memang sudah biasa tapi rasa masakannya memang sulit dilupakan, makanya kita buat menu masakan khas warung tetapi dengan rasa yang lebih nikmat dan disajikan dengan suasana Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru”, ujar Bambang Adi selaku Head Chef Dafam Hotel, Jumat (19/7/2019).

Selain Nasi Rames Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru juga menyajikan menu yang menggugah selera yaitu Ketupat Kikil seharga Rp65.000.

Ketupat disajikan dengan gulai kikil yang gurih, soal rasa jangan diragukan sudah pasti nikmat dan berkesan di lidah.

Yang penasaran dengan rasa Nasi Rames serta Ketupat Kikil a la Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru bisa langsung datang atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer 0511 477 0099 atau 0813 5193 8908. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved