Berita Banjarbaru

Perempuan Ini Nikmati FestivaLAnd 2019 Sejak, Semakin Malam Pengujung Bertambah Banyak

Luar biasa antusias. Anak Baru Gede (ABG) di Kota Banjarbaru rupanya kurang hiburan. Nah, ketika gelaran FestivaLAnd 2019 ini hadir di Lapangan Murjan

Perempuan Ini Nikmati FestivaLAnd 2019 Sejak, Semakin Malam Pengujung Bertambah Banyak
banjarmasin post group/ nurholis huda
FestivaLAnd 2019 di Lapangan dr Murjani Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARBARU - Luar biasa antusias. Anak Baru Gede (ABG) di Kota Banjarbaru rupanya kurang hiburan. Nah, ketika gelaran FestivaLAnd 2019 ini hadir di Lapangan Murjani, semua numplek dan kumpul di lapangan tersebut.

Mereka antusias nongkrong mulai dari sore ketika gelaran dibuka hingga sampai petang ini. Mereka rata - rata nonton band lokal.

"Saya memang sengaja datang sore. Tapi saya intinya nonton malam pas ada band kesukaan saya Payung tedung," kata Mega, karyawan swasta.

Dia mengaku sudah beli sejak awal presale tiket masuk FestivaLAnd 2019 ini. "Sering sering saja ada acara seperti ini bisa week end terus," kata Mega bersama tiga temannya.

Ya, pada hari pertama gelaran FESTIVALAND 2019 Banjarbaru mulai di padati pengunjung, Jumat (19/7) sore.

Baca: Paris Van Borneo Event Pariwisata Hulu Sungai Tengah Ditunda, Ini Penjelasannya

Baca: Ini Inovasi Polsek Salam Babaris Tapin untuk Penyediaan Air Bersih Puluhan Rumah di Desa Pantai Cabe

Baca: Dendam Maia Estianty pada Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Masih Ada Dituduhkan, Istri Irwan Balas Ini!

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id berbagai fasilitas dan sarana, serta panggung yang megah kini telah berdiri di pusat kota berjuluk Idaman tersebut, tepatnya di Lapangan Murjani.

Begitu pengunjung yang masuk melalui gerbang depan disambut dengan puluhan stand brand lokal yang menjual berbagai fashion style ala kaum milenial juga area Skateboard.

Pada sisi kiri, ada panggung mini. Disana ditampilkan beberapa komunitas dan Innovative talk, tiga Youtubers yang akan membagikan innovative talks pada tiga hari gelaran FESTIVALAND juga nantinya didatangkan. Seperti halnya Youtubers pertama adalah Ipul Hary yang akan membagikan ilmu mengenai potensi dan perkembangan konten industri komedi kedaerahan.

Tidak ketinggalan pula, juga ada komunitas Drone Banua. "Terimakasih kepada penyelenggara FestivaLAnd ini sehingga Drone Banua dilibatkan. Sering sering saja ada seperti ini," kata Ogeng dari komunitas Drone Banua.

Ogeng juga tidak lupa mengajak warga Banjarbaru dan sekitarnya untuk nonton drone yang di khusus untuk Speed alias balapan Drone."Insya Allah besok (sabtu) kami akan ada lomba Drone race nya," kata Ogeng.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved