Piala Indonesia 2018

Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Dejan Lovren Dukung Persija di Final Piala Indonesia 2018!

Bek Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren memberikan dukungan kepada Persija Jakarta jelang laga final Piala Indonesia 2018 yang digelar 21 dan 28 Juli

Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Dejan Lovren Dukung Persija di Final Piala Indonesia 2018!
MARTIN BERNETTI/AFP
Dejan Lovren, Danijel Subasic, dan Domagoj Vida merayakan kemenangan Kroasia atas Argentina di Nizhny Novgorod, 21 Juni 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bek Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren memberikan dukungan kepada Persija Jakarta jelang laga final Piala Indonesia 2018 yang digelar 21 dan 28 Juli mendatang.

Piala Indonesia 2018 telah memasuki partai final dan akan mempertemukan dua tim, Persija Jakarta Vs PSM Makassar yang akan digelar dalam dua leg.

PSM Makassar akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (21/7/2019), untuk menjalani laga leg pertama.

Satu pekan kemudian, giliran PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta untuk laga leg kedua yang direncanakan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019).

Baca: Live TVRI & Mola TV! Jadwal Siaran Langsung ICC 2019 Sabtu (19/7) Manchester United vs Inter Milan

Baca: Hasil Perempatfinal Indonesia Open 2019, Tontowi/Winny Tak Lolos Semifinal Kalah dari Malaysia

Baca: Jelang Laga Persija Vs PSM Makassar Liga 1 2019- 12.359 Personel Gabungan Lakukan Pengamanan 4 Lapis

Sebuah dukungan mengalir bagi Macan Kemayoran dari bek asal Kroasia yang bermain untuk Liverpool, Dejan Lovren jelang laga krusial tersebut.

Persija Jakarta menggunggah sebuah video ucapan dukungan dari Dejan Lovren pada Jumat (19/7/2019).

"Halo teman-teman, saya mendoakan yang terbaik untuk Persija Jakarta yang akan bertanding di laga final pada Minggu mendatang. Saya mendukung kalian," ujar runner-up Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia itu.

Bek yang dirumorkan bakal hengkang ke AC Milan itu juga tak lupa mendoakan yang terbaik untuk kompatriotnya, Marko Simic.

"Untuk saudara saya, Marko (Simic), bro saya tahu anda bisa melakukannya. Tetap kuat dan jadilah yang terbaik," kata Lovren.

Marko Simic memang diketahui punya kedekatan dengan beberapa pemain timnas Kroasia seperti Ivan Perisic, Domagoj Vida, ataupun Dejan Lovren.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved