Ekonomi dan Bisnis

Sasar Milenial, BNI Cabang Banjarmasin Berikan Promo Cashback Menarik Bagi Nasabah yang Beli SBR007

Masih dalam masa penawaran Surat Utang Negara (SUN) ritel seri SBR007, BNI cabang Banjarmasin terus berupaya membantu penjualan investasi milik pemeri

Sasar Milenial, BNI Cabang Banjarmasin Berikan Promo Cashback Menarik Bagi Nasabah yang Beli SBR007
banjarmasinpost.co.id/mariana
Edukasi dan Sosialisasi SUN Ritel seri SBR007 secara online, di KPw BI Kalsel, Senin (15/7/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih dalam masa penawaran Surat Utang Negara (SUN) ritel seri SBR007, BNI cabang Banjarmasin terus berupaya membantu penjualan investasi milik pemerintah tersebut.

Pemimpin Bidang Pemasaran, BNI Cabang Banjarmasin, Soesilo mengatakan, BNI Banjarmasin optimis memasarkan SBR007 sesuai target yang msih terbuka dengan kouta sebesar Rp 2,1 miliar.

"Walaupun tingkat kupon cenderung turun dari seri sebelumnua namun masih lebih kompetitif dibandingkan dengan instrumen deposito. Selain itu BNI juga memberikan promo cashback yang menarik kepada Nasabah yang melalukan pembelian SBR007," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Jumat (19/7/3019).

Sejauh ini diungkapkannya, nasabah yang berinvestasi SBR007 masih merata dari semua kalangan.

"BNI sebenarnya lebih menetapkan sasaran pada kaum milenial dengan tata cara pemesanan melalui BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking yang pada umumnya lebih familiar dan digemari kaum milenial yang selalu ingin praktis dan mudah," imbuhnya.

Baca: Tas Mungil Seukuran Kunci Mobil Ini Dibanderol Seharga Rp 3,5 Juta, Ayo, Siapa Mau Beli?

Baca: Ada Splash Bright Hi Tea Package di Mercure Hotel, Segini Harganya

Baca: 2 Kesalahan Fatal Veronica Tan yang Bikin Ahok BTP Perang Dingin dengan Mantan Istrinya Itu

Pemesanan SBR007 di BNI wajib melalui platform Online dengan menggunakan BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking. Apabila ingin mendapatkan info lebih lanjut dapat menghubungi atau datang langsung ke cabang BNI terdekat.

Untuk menggenjot penjualan SBR007, pihak BNI melakukan sosialisasi melalui edukasi sekaligus pemasaran di seluruh outlet atau Kantor BNI yang ada di Banjarmasin kepada nasabah yang datang ke kantor.

Juga ada Kunjungan langsung ke nasabah-nasabah yang sudah pernah berinvestasi di SBR maupun yang belum pernah.

"BNI juga digandeng oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dalam rangka sosialisasi SBR007 pada 15 Juli 2019, saat itu telah dilaksanakan sosialisasi kepada seluruh jajaran satuan kerja atau mitra Kemenkeu di Gedung KPw Bank Indonesia Koordinator Kalimantan. Sosialisasi juga melalui website BNI maupun media sosial lainnya," pungkas Soesilo. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved