FestivaLAnd 2019

FestivaLAnd 2019, Sasar Kaum Milenial, Bukan Sekedar Festival Musik

Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Donny Farista, mengatakan di hari pertama ini pihaknya memang menampilkan musik, art (seni), dan juga kuliner

FestivaLAnd 2019, Sasar Kaum Milenial, Bukan Sekedar Festival Musik
BPost Cetak
Blitz edisi cetak Sabtu (20/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Donny Farista, mengatakan di hari pertama ini pihaknya memang menampilkan musik, art (seni), dan juga kuliner (food) untuk menarik perhatian masyarakat khususnya kaum milenial.

"Saat ini masih sesuai target kita. Pengunjung yang datang masih mayoritas kaum milenial. Yang pastinya malam ini akan lebih meriah lagi karena akan ada penampilan dari Payung Teduh dan Ari Irham," katanya.

FestivaLAnd 2019 di Banjarbaru memang dari keseluruhan program acara selain memberikan pengalaman yang berbeda kepada publik, juga mendorong sisi kreatif dari komunitas masing-masing kota penyelenggara.

Baca: FestivaLAnd 2019, Semakin Malam Lapangan Murdjani Semakin Ramai, Pengunjung Dimanjakan dengan ini

Baca: Nasib Nunung Srimulat di Program Ini Talkshow NET TV, Teman Sule & Andre Taulany Terjerat Narkoba

Baca: Penampilan Perdana Ayu Ting Ting di OVJ Hingga Nasib Pesbukers yang Sisakan Raffi Ahmad & Eko Patrio

Program acara ini menjadikan FestivaLAnd tidak hanya sekedar festival musik, tetapi juga sebagai wadah kolaborasi bagi komunitas dan industri kreatif masing-masing kota untuk menghasilkan suatu karya dan dikenai masyarakat luas.

FestivaLAnd juga menjadi sebuah area hangout yang positif bagi seluruh elemen masyarakat untuk dapat berekspresi, berkolaborasi, berkreasi dan berkarya.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved