Elite Pro Academy Liga U 20

Gol Menit Akhir Kahar Mussakar Selamatkan Barito Putera U-20, Imbang 1-1 Lawan PSIS Semarang

Meski gagal memenuhi target mencuri tiga poin namun Barito Putera Anum terselamatkan oleh gol balasan di menit menit terakhir.

Ist/BaritoPutera
Lapangan tempat berlaga PSIS Semarang U-20 vs Barito Putera U-20 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Barito Putera U-20 sukses menahan imbang tuan rumah PSIS Semarang U-20 1-1 pada laga pembuka kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga U20 di Stadion Undip, Tembalang, Semarang, Sabtu (20/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Meski gagal memenuhi target mencuri tiga poin namun Barito Putera Anum terselamatkan oleh gol balasan di menit menit terakhir.

PSIS unggul lebih dahulu melalui di menit 58 namun tuan rumah harus gigit jari tiga poin di depan mata lenyap setelah menyamakan kedudukan di menit 85 melalui penalti, Kahar Mussakar.

Manajer Barito Putera U-20 Khalikin Nor mengatakan meski kelas dari target tiga poin namun hasil imbang sudah sangat disyukuri.

"Target kita sebenarnya memang Dilaga awal namun satu poin tetap bersyukur," ujar dia.

Baca: Gawat Barito Putera Bakal Kehilangan 5 Pemain di Lanjutan Liga 1 2019, Ini Penyebabnya

Khalikin sangat menyesalkan sikap tuan rumah yang dengan mudahnya merubah waktu pertandingan yang awalnya digelar pada 15.30 dimajukan jadi 15.30 Wib.

"Ini sangat mempengaruhi kita namun kita tidak ingin mencari alasan soal ini," ujar dia.

Selain itu Khalikin juga menyoroti soal kondisi lapangan yang sangat memprihatinkan dan tidak layak untuk menggelar pertandingan.

"kondisi lapangan sangat memprihatinkan tidak ada bekas cor semen yang ditutupi rumput sungguh-sungguh sangat memprihatinkan," ujar dia.

(banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved