Berita Tanahlaut

Laka Maut di Jilatan Alur Tanahlaut, Anak dan Ibu Jadi Korban dan Meninggal di Lokasi Kejadian

ecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Jilatan Alur, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanahlaut, Kalsel, Sabtu (20/7/2019)

Laka Maut di Jilatan Alur Tanahlaut, Anak dan Ibu Jadi Korban dan Meninggal di Lokasi Kejadian
banjarmasin post group/ isti rohayanti
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Jilatan Alur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Jilatan Alur, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanahlaut, Kalsel, Sabtu (20/7/2019) menjelang pukul 16.30 wita. Insiden tersebut sempat mengejutkan para warga yang berada di warung sekitar. Serta jadi perhatian pengendara yang melintas.

Lokasi kecelakaan berada di sekitar tikungan pada Jalan A Yani, Desa Jilatan Alur. Bahkan tak ada di dapati permukiman penduduk.

Insiden tersebut menewaskan dua pengendara sepeda motor, yakni Durwati (30) dan Rini Agustina (7) anak dari Wati. Diketahui, korban berkendara dengan sang kakak, Waspinah (30) yang mengalami luka-luka saat kejadian.

Informasi terhimpun, kendaraan yang dikemudikan oleh Wati dari arah Trans 200 menuju Banjabaru menabrak mobil minibus warna grey pelat DA 8063 HH yang datang dari Kapuas menuju Pantai Asmara.

Baca: Momen Romantis Rafathar & Putri Gisella Anastasia, Gempita, Saingi Raffi Ahmad & Nagita Slavina?

Baca: Permintaan Aneh Syahrini ke Sosok Ini Bikin Keponakan Takut, Reino Barack Dipukuli!

Baca: LIVE TVRI! Live Streaming Manchester United vs Inter Milan di ICC 2019, Siaran Langsung di Mola TV

Tabrakan berlawanan arah itu, membuat Wati terkena bagian pintu kanan depan sopir bus. Dimana kemudian mini bus itu langsung banting setir ke kanan.

Terlihat pula pada bagian pintu ada bercak darah yang diduga menghantam kepala korban yang menggunakan kendaraan roda dua. Bahkan pintu mobil tersebut didapati dalam keadaan penyok.

Sementara dua orang korban, yakni Wati dan Rina berada di jalan dan ditutupi daun pascapenangan oleh warga setempat.

Keterangan warga di lokasi kejadian, yakni Franky, ia mengetahui adanya kecelakaan tersebut pascamendengar suara benturan yang keras. Sehingga para warga pun langsung melihat ke tempat kejadian.

"Tadi mendengar suara keras pas duduk di warung. Pas kesini sudah terjadi dan saya tidak melihat langsung bagaimana kecelakaannya," ucap Franky.

Warga Jilatan Alur ini juga menerangkan, bahwa di kawasan tersebut memang kerab terjadi kecelakaan.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved