Selebrita

Mantan Member Wanna One Lai Guanlin Minta Putus Kontrak, Cube Entertainment Ambil Sikap Tegas

Cube Entertainment telah merilis pernyataan resmi tentang permintaan pemutusan kontrak oleh mantan member Wanna One Lai Guanlin.

Mantan Member Wanna One Lai Guanlin Minta Putus Kontrak, Cube Entertainment Ambil Sikap Tegas
Soompi
Salah satu mantan member Wanna One, Lai Guanlin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cube Entertainment telah merilis pernyataan resmi tentang permintaan pemutusan kontrak oleh mantan member Wanna One Lai Guanlin.

Agensi ini menyatakan akan melakukan tindakan hukum bilamana mereka tidak menemukan alasan konkret atau pasti dari Lai Guanlin.

"Jika tidak ada bukti masalah dengan agensi kami, maka kami akan mengambil tindakan hukum berdasarkan proses hukum," kata pihak Cube melalui sebuah pernyataan pada Sabtu (20/7/2019).

Agensi tersebut menambahkan bahwa benar bahwa mereka telah menerima surat pemberitahuan tentang pemutusan kontrak eksklusif dengan Lai Guanlin, dari perwakilan hukum yang mengaku mewakili Guanlin.

Namun, pihak Cube menganggap itu aneh karena mereka merasa selama ini tidak ada masalah kontrak antara agensi itu dengan Lai Guanlin.

Baca: 7 Fakta E-Polis Rasuna Jakarta Senilai Rp 6 Triliun, Wajah Baru Pertamina dan Properti Multifungsi

Baca: Sewaktu Tessy Terjerat Narkoba, Nunung Bilang Kenapa Bisa Terjadi Begini? Sekarang Faktanya Terbalik

Baca: LINK Live Streaming Mola TV! Jadwal Bayern Munchen vs Real Madrid ICC 2019 Pagi Ini, Hazard Main

"Tidak ada yang terjadi antara agensi dan Lai Guanlin yang bisa memberikan alasan pemutusan kontrak, jadi kami saat ini memverifikasi keaslian konten surat pemberitahuan itu serta apakah perwakilan hukum Lai Guanlin itu benar memiliki kuasa," ujar Cube.

"Sebagai agensi, kami selalu melakukan tugas kami untuk memastikan bahwa Lai Guanlin, sejak debutnya, dapat menjadi miliknya sendiri sebagai seniman yang menerima cinta dari masyarakat," tambah mereka.

Lai Guanlin memulai debutnya sebagai member Wanna One pada 2017 lalu dan kembali ke Cube Entertainment setelah mengakhiri kegiatannya dengan grup tersebut.

Dia kemudian berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk unit debut bersama Wooseok "PENTAGON". Lai Guanlin juga berperan sebagai tokoh utama pria dalam drama China berjudul A Little Thing Called Love.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved