Berita Banjarmasin

Pedangdut Belia Indri Nyanyi di Tempat Bilyard dan Cafe di Kota Banjarmasin

Aktivitas nyanyi di tempat bilyard dan cafe ini, diakui oleh Indri baru dijalaninya kurang lebih sekitar 1,5 tahun terakhir.

Pedangdut Belia Indri Nyanyi di Tempat Bilyard dan Cafe di Kota Banjarmasin
IST/Indri
Indri Agustina 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain aktif mengisi job untuk acara wedding dan event, salah seorang pedangdut belia dI Banua yakni Indriani atau yang dikenal dengan nama panggung Indri Agustina rupanya kini merambah menjadi penyanyi di tempat bilyard dan juga cafe.

Pasalnya dalam setiap minggunya, Indri juga rutin mengisi suara pada dua tempat bilyard yang ada di Banjarmasin yakni di Royal Bilyard Pool and Cafe di Jalan Ahmad Yani dan juga Royal Antasari Bilyard di Jalan Pangeran Antasari.

"Kalau di Royal Bilyard Pool and Cafe jadwalnya setiap Minggu malam. Kemudian di Royal Antasari Bilyard setiap Rabu malam," kata Indri.

Pedangdut berusia 19 tahun ini pun menambahkan bahwa aktivitas nyanyi di cafe ini bertambah karena sekarang juga rutin nyanyi di sebuah cafe di Banjarbaru.

"Tadi malam saya juga mulai nyanyi di cafe di Banjarbaru," jelasnya.

Baca: Tarzan sebut Srimulat Ingin Sekali Kibarkan Bendera Setengah Tiang Terkait Nunung Ditangkap Narkoba

Aktivitas nyanyi di tempat bilyard dan cafe ini, diakui oleh Indri baru dijalaninya kurang lebih sekitar 1,5 tahun terakhir.

"Sekitar 1,5 tahun ini saja. Sebelumnya saya nyanyi untuk wedding, event dan sebagainya," katanya.

Indri pun mengaku senang bahkan sangat nyaman menjalani aktivitasnya menyanyi di tempat bilyard maupun juga cafe tersebut.

"Senang tentunya, karena ini juga ada luaran jadinya. Dan yang pasti menambah pengalaman saya juga. Saya pun enjoy seperti ini," jelas pedangdut asal Batola ini.

Meskipun memiliki agenda rutin menyanyi di tempat bilyard dan juga cafe, namun Indri memastikan bahwa dirinya tetap menerima tawaran job berupa wedding dan sebagainya.

"Job nyanyi untuk wedding dan lainnya tetap saya jalankan, apalagi jadwal nyanyi di bilyard dan cafe ini juga bisa disesuaikan," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved