Suara Pembaca

Putar Balik Jaraknya Terlalu Jauh, Warga Tatah Pemangkih dan Tatah Layap Keluhkan Saat Menyeberang

Mohon kepada bapak Dinas Perhubungan Kalsel yang menangani Jalan Lingkar Selatan Basirih, untuk perputaran balik arah tolong itu diperpendek.

Putar Balik Jaraknya Terlalu Jauh, Warga Tatah Pemangkih dan Tatah Layap Keluhkan Saat Menyeberang
banjamasinpost.co.id/edi nugroho
Kadishub Kalsel Rusdiansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mohon kepada bapak Dinas Perhubungan Kalsel yang menangani Jalan Lingkar Selatan Basirih, untuk perputaran balik arah tolong itu diperpendek.

Mengingat Keluarga kami yang ada di Tatah Pemangkih dan Tatah Layap sangat kesulitan untuk berputar dan untuk menyeberang, karena perlu jarak 2-3 Km hanya untuk menyeberang.

Kasihan anak-anak kami dan orang-orang tua kami yang naik sepeda terlalu jauh perputarannya. Mohon untuk dipertimbangkan kembali kalau bisa paling jauh 200 meter, itu pun sudah cukup untuk perputarannya, terima kasih.

082150170569

TANGGAPAN:

KAMI ucapkan terima kasih atas masukan dari saudara. Perlu kami sampaikan bahwa jalan lingkar selatan Basirih merupakan jalan nasional, yang mana hal tersebut adalah kewenangan dari Kementerian PU dalam hal ini Balai Besar Pengelolaan Jalan Regional Kalimantan.

Perlu diketahui bahwa kami sudah membahas masalah tersebut dengan beberapa instansi terkait yaitu Balai Pengelola Jalan Nasional, BPTD wilayah XV, Dishub Provinsi, Dishub Kabupaten dan Komisi III DPRD Banjar, hingga kesepakatan sementara kami akan menganalisa dan mengevaluasi alternatif untuk memudahkan masyarakat pengguna jalan.

Kami harapkan masyarakat agar bersabar dan mengikuti rambu-rambu yang sudah ada.

 DRS H RUSDIANSYAH SH MH

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved