Berita Banjarmasin

PWI Kalsel Vs Seribu Sungai Banjarmasin di Laga Persahabatan, PWI Kalah Tipis Skor 4-5

Tim Sepak Bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel Lakukan Laga Persahabatan dengan Tim Seribu Sungai Banjarmasin.

PWI Kalsel Vs Seribu Sungai Banjarmasin di Laga Persahabatan, PWI Kalah Tipis Skor 4-5
Banjarmasin Post Aya Sugianto
PWI Kalsel Vs Seribu Sungai Banjarmasin di Laga Persahabatan, PWI Kalah Tipis Skor 4-5 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Sepak Bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel Lakukan Laga Persahabatan dengan Tim Seribu Sungai Banjarmasin.

Tim sepakbola PWI Kalsel kalah tipis 4-5 dalam laga persahabatan melawan Tim Seribu Sungai Banjarmasin di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (19/7/2019).

Tangguhnya barisan pertahanan yang dikomando mahdiannor (Beben RCTI) membuat tim seribu sungai susah menembus pertahanan Tim PWI bahkan di babak pertama unggul dengan skor 2-1, dua gol pasukan wartawan Kalsel ini diciptakan oleh Mawardiannoor yang merupakan wartawan Duta TV.

Memasuki babak kedua, tim Seribu Sungai Banjarmasin langsung tancap gas mengejar ketertinggalan. Alhasil, tim PWI Kalsel yang bermain tanpa sejumlah pilar andalannya kewalahan hingga kedudukan berhasil disamakan.

Baca: Nunung Ditangkap karena Narkoba, Tessy Sangat Kaget, Mas Polo Abis Nelepon Saya

Baca: LIVE TVRI! Jadwal & Prediksi Manchester United vs Inter Milan di ICC 2019, Ujian Penggawa Baru

Baca: LINK Live Streaming Mola TV! Jadwal Jadwal Liverpool vs Borussia Dortmund Ujicoba Pramusim 2019

Tak lama berselang, Mawardiannor kembali beraksi, ia berhasil mencatatkan hattrick dalam laga tersebut, hingga sempat kembali unggul 3-2. Namun, hattrick Mawardi tersebut tak mampu menyelamatkan tim PWI Kalsel dari kekalahan.

Tim Seribu Sungai yang diperkuat mantan pemain Barito Putera Ilham Romadona berbalik unggul. Lewat dua gol yang diciptakan Suryanata, dan satu gol dari Yasir, Tim Seribu Sungai yang dikomandoi Prof Dr Zairin menyudahi pertandingan dengan skor 4-5.

Kapten tim PWI Kalsel H Lutfi Darlan mengakui, kekalahan tim PWI Kalsel tersebut dikarenakan sejumlah pemainnya tak bisa ikut bertanding karena menjalankan tugas kewartawanan.

"Di babak kedua kami mulai kelelahan, bahkan di penghujung pertandingan kami hanya bermain dengan sembilan orang. Sehingga tim lawan dengan mudah membangun serangan dan membalikkan keadaan," ujarnya.

Pun demikian, kekalahan tim PWI Kalsel tersebut tak membuat Ketua SIWO PWI Kalsel Yusnan kecewa. "Teman-teman sudah bermain dengan sangat baik. Ke depannya akan kita perbaiki lagi," katanya.

(banjarmasinpost/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved