Berita Banjarbaru

Raih Penghargaan Public Service, Tambah Motivasi Dinas PMPTSP untuk Terus Tingkatkan Pelayanan

Meraih penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Kalsel, menjadi motivasi bagi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Raih Penghargaan Public Service, Tambah Motivasi Dinas PMPTSP untuk Terus Tingkatkan Pelayanan
Banjarmasinpost.co.id/Aprianto
Kepala dinas saat menunjukkan penghargaan yang diraih. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Meraih penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Kalsel, menjadi motivasi bagi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Hj Rahmah Khairita mengatakan bahwa secara fisik kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu secara fisik masih belum terlalu bagus.

"Namun untuk pelayanannya yang lebih kita utamakan. Mungkin ini menjadi nilai lebih mengapa kita bisa mendapatkan Public Service Of The Year Provinsi Kalsel," katanya, kemarin.

Ditegaskannya bahwa pihaknya juga terus berupaya memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat Banjarbaru yang akan mengurus perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca: LIVE TVRI! Jadwal & Prediksi Manchester United vs Inter Milan di ICC 2019, Ujian Penggawa Baru

Baca: LINK Live Streaming Mola TV! Jadwal Jadwal Liverpool vs Borussia Dortmund Ujicoba Pramusim 2019

Baca: Nunung Ditangkap, Polisi Geledah Rumahnya Temukan Seberat Sabu 0,36 Gram dan Alat Isap

"Penghargaan yang kita raih akan menjadi motivasi agar kita terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Banjarbaru," lanjutnya.

Untuk itu pihaknya akan terus mempertahankan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

Sebelumnya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menerima penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Kalsel.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Ballroom Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Kamis, (11/7) lalu. Penghargaan diterima oleh Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan Setya Rochani mewakili Hj Rahmah Khairita.

Pemko Banjarbaru menerima penghargaan dari Markplus, Inc melalui acara Indonesia Marketeers Festival 2019 bekerja sama dengan majalah Marketeers.

Mereka memberikan penghargaan kepada beberapa Dinas yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota / Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan dalam aspek Pelayanan Publik ( Public Service).

Dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru terpilih untuk menerima penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Kalsel bersama dengan RSD Idaman Kota Banjarbaru.

"Terimakasih atas penghargaannya, terimakasih kepada keluarga besar DPMPTSP atas kerja keras dan kerja nyatanya dalam memberikan service excllent pada costumers yang datang mengurus izin," kata Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved