Berita Internasional

VIDEO VIRAL Anjing Ini 'Menangis' dan Menolak Pergi Lalu Menancapkan Cakar Peti Mati Majikan

Seekor anjing setia dilaporkan tidak mau beranjak dari sisi peti mati majikannya di mana kejadiannya berlangsung di ibu kota Peru, Lima.

VIDEO VIRAL Anjing Ini 'Menangis' dan Menolak Pergi Lalu Menancapkan Cakar Peti Mati Majikan
CEN via Daily Mirror
Potongan gambar video memperlihatkan seekor anjing yang bergeming ketika hendak dipindahkan dari peti mati majikannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LIMA - Seekor anjing setia dilaporkan tidak mau beranjak dari sisi peti mati majikannya di mana kejadiannya berlangsung di ibu kota Peru, Lima.

Diberitakan Daily Mirror Jumat (19/7/2019), dalam video yang beredar, nampak anjing itu berada di sebelah peti si majikan yang meninggal malam sebelumnya.

Video itu memperlihatkan si anjing menancapkan cakarnya di peti mati berwarna putih. Sementara seorang perempuan berusaha untuk menariknya pergi.

Seorang pelayat terdengar dalam video mengatakan bahwa dia melihat hewan itu " menangis" setelah melihat benda berkilau yang nampak seperti air mata.

Baca: Seorang Pria Panjat Mesin Pesawat yang Hendak Terbang di Nigeria, Penumpang Panik

Baca: Kotak Susu Ibu Hamil Bukti Syahrini Berbadan Dua? Tak Sengaja Terekam Ipar Reino Barack, Aisyahrani

Baca: Marcelo Rela Neymar Hijrah ke Real Madrid, Tapi Blaugrana Sudah Kedatangan Griezmann

Video itu kemudian menjadi viral di media sosial dengan netizen menyatakan sangat tersentuh dengan kesetiaan yang diperlihatkan oleh hewan itu.

"Mereka hidup dan menanggung baik bahagia dan sedih bersama kita. Mereka sungguh binatang yang setia. Sangat sedih melihatnyam" kata netizen bernama Carol Elizabeth Jauregui Castillo.

Sementara warganet dengan nama akun Paul Marquez mengaku dia sangat sedih karena melihat anjing itu seolah bersedih karena kematian si pemilik.

Adapun Angel Paredes Tarazona menulis tidak baik untuk menunjukkan kepada anjing itu pemiliknya yang sudah meninggal dan membuatnya menderita.

Lebih lanjut, nama anjing itu tidak diketahui. Juga tidak dijelaskan siapa yang bakal merawatnya setelah pemiliknya tiada.

Berita Ini Sudah Ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved