Berita Banjarmasin

Fadilah Tidak Diculik, Semua Berawal dari Curhat sang Ibu Tentang Kondisi Anaknya

Bocah Fadilah (2,5) yang sempat diisukan diculik dan dibawa kabur seorang wanita, kemarin telah kembali bersama ibunya, Sri Hartini (25), Jumat (19/7)

Fadilah Tidak Diculik, Semua Berawal dari Curhat sang Ibu Tentang Kondisi Anaknya
banjarmasin post group/ jumadi
Sri Hartini usai memberikan laporannya ke Polsekta Banjarmasin Barat, Jumat (19/7/2019) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bocah Fadilah (2,5) yang sempat diisukan diculik dan dibawa kabur seorang wanita, kemarin telah kembali bersama ibunya, Sri Hartini (25), Jumat (19/7) malam.

Ternyata, bocah ini bukan diculik, namun dibawa oleh seorang wanita bernama Yanti, yang sebenarnya sudah bertemu dengan sang ibu.

Kasatreskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi, Sabtu (20/7) siang, membenarkan Fadillah telah bertemu dan diserahkan ke ibunya pada Jumat malam.

"Iya bukan penculikan, sudah diserahkan ke ibunya," ucap Ade, seraya mengatakan rencananya sang anak dititipkan oleh sang ibu ke rumah Yatim Dhuafa.

Baca: Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia Miliki Koleksi Konglomerat Dunia yang Terekam Saat Asuh Ansara

Baca: Tangis Nia April Istri Sah Pablo Benua Buat Pengacara Kondang Hotman Paris Luluh dan Janji Ini

Baca: Foto Puput Nastiti Devi Diduga Hamil Disorot, Ahok Alias BTP Sudah Siapkan Nama untuk Adik Nathania

Baca: Status Ammar Zoni Tanya Kesetiaan untuk Irish Bella di Foto Age Challenge, Ada Ayu Ting Ting Verrell

Sementara itu, Wakasat Reskrim, AKP Sony Gaol, Jumat malam mengatakan dari pemeriksaan pada Jumat siang, anak itu memang dititipkan Sri ke Yanti.

"Kenapa bisa dititipkan ke Yanti? Karena tiga hari atau lima hari sebelumnya dia ada memposting di Facebook siapa yang bisa merawatkan anak ini. Melihat postingan ini Yanti pun men-chat pribadi ke sang ibu,” ucap Sony.

Saat itu, Sri pun curhat dan mengatakan suaminya tidak ada lagi dan dia tidak bisa memberi makan anaknya yang sudah tiga hari tidak makan.

Yanti pun mengajak bertemu. Usai melihat anak dan ibunya, Yanti mengatakan akan mengajak Fadilah guna dibawa ke sekolah main dan berjanji akan dikembalikan pukul 20.00 Wita.

"Setelah pukul 19.00 Wita, ada teman si ibu yang mengatakan anaknya telah diculik. Ibu Fadilah pun panik dan datang ke Polresta guna melaporkan hal itu. Kini semua kita anggap kesalahpahaman saja, dan sudah di-clear-kan," ucap Sony.

Seperti diberitakan, Fadilah dilaporkan sang ibu telah dibawa kabur seorang wanita separuh baya dengan sepeda motor, Jumat siang pukul 12.00 Wita.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved