Liga 1 2019

Jelang Laga Barito Putera vs Persela Liga 1 2019: Krisis Pemain, Laskar Antasari Yakin Raih 3 Poin

Laga seru dua tim yang tengah bangkit dari keterpurukan setelah sempat sama sama menghuni dasar klasemen diawal musim Liga 1 2019 tersaji saat Barito

Jelang Laga Barito Putera vs Persela Liga 1 2019: Krisis Pemain, Laskar Antasari Yakin Raih 3 Poin
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Pelatih Barito Yunan Helmi dan Nazar Ruzaidin usai laga Barito Putera vs Bali United di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (14/7/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga seru dua tim yang tengah bangkit dari keterpurukan setelah sempat sama sama menghuni dasar klasemen diawal musim Liga 1 2019 tersaji saat Barito Putera Vs Persela Lamongan di Stadion Demang Lehman Martapura Senin (21/7/2019) malam.

Barito Putera usai ditangani Yunan Helmi mulai merangkak naik hingga kini berada di peringkat 15 setelah sempat berada di juru kunci.

Tidak jauh beda dengan Persela usai nahkoda diambil Nilmaizar, Persela langsung keluar dari zona degradasi setelah di dua laga terakhir meraih dua kemenangan.

Bertanding dihadapan para pendukungnya Barito Putera memang diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh.

Bahkan Yunan Helmi pun menjanjikan akan mempersembahkan tiga poin kedua bagi para pendukung di pekan ke 10 ini.

Baca: BERLANGSUNG Live Streaming RCTI Persija Jakarta vs PSM Makassar Final Piala Indonesia Cek Jawapos TV

Baca: Gol Menit Akhir Kahar Mussakar Selamatkan Barito Putera U-20, Imbang 1-1 Lawan PSIS Semarang

Baca: Hasil Final Indonesia Open 2019, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Pertahankan Gelar Juara

"Poin penuh akan menjadi keinginan kita Dilaga ini mudah mudahan kami bisa mewujudkannya," kata eks stoper Barito Putera ini.

Tidak mudah memang sebab Dilaga ini Barito Putera krisis pemain terutama disektor belakang. Dua bek tangguh Donny Monim dan Artur Vierra absen karena akumulasi kartu.

Begitu juga dengan bek serba bisa yang rajin mencetak gol Dandi Maulana yang sempat mengalami cedera ketika menghadapi Borneo FC.

Dua pemain lain juga bakal absen yakni penjaga gawang M Riyandi dan striker Yakob Sayuri yang dipanggil pemusatan latihan timnas U-22.

"Untuk Riyandi kita masih ada Adit (Adhitya Harlan) dan Yoo Jae Hoon. Sedang posisi Yakob masih ada Priska (Womsiwor)," ujar Yunan.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved