Ekonomi dan Bisnis

Meramaikan Bisnis Perhotelan, Tambahan Fasilitas ini yang Membedakan Hotel Zuri Express Banjarmasin

Kembali hotel baru hadir di Kota Banjarmasin bernama Hotel Zuri Express Banjarmasin yang dibuka secara resmi Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor

Meramaikan Bisnis Perhotelan, Tambahan Fasilitas ini yang Membedakan Hotel Zuri Express Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Jumpa pers usai Hotel Zuri Express Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kembali hotel baru hadir di Kota Banjarmasin bernama Hotel Zuri Express Banjarmasin yang dibuka secara resmi Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Minggu (21/7/2019).

"Hotel Zuri Express Banjarmasin adalah hotel ke-21 yang kami kelola dan merupakan hotel pertama yang dibuka di Kalimantan, kami sangat senang dapat menghadirkan produk terbaru kami bagi warga kota Banjarmasin, Kalsel, ujar Timotius Afan, Direktur Utama PT. Zuri Hotel Management, dalam jumpa pers, Minggu.

Dijelaskan dia, hotel ini akan sangat berbeda, karena dikonsep sesuai dengan kebutuhan zaman, mulai dari design interior, seragam karyawan, ragam makanan dan model layanan dari seluruh staff akan sangat milenial.

"Selain itu hotel yang berada di Jalan A Yani kilometer 6 Banjarmasin ini juga dibangun di lokasi yang sangat strategis, sehingga sangat optimistis sukses membantu mendatangkan kunjungan tamu masuk lebih banyak ke kota Banjarmasin sehingga ikut serta menambah pendapatan daerah," katanya.

Baca: Bandingkan Foto Lawas Krisdayanti dan Ashanty Zaman Dulu, Mantan Istri Anang Mirip Aurel?

Baca: Sosok Mistis di Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terungkap, Ayah Rafathar Sampai Potong Kambing

Baca: Ingin Beli Oleh-oleh Murah di Arab Saudi, 5 Tempat Ini Bisa Didatangi Jemaah Haji Indonesia

Baca: UPDATE Kasus Narkoba Nunung dan Suami, Ditangkap di Depan Anak dan Menantu sampai Tak Bisa Dijenguk

Baca: Penyesalan Keluarga Rey Utami ke Pablo Benua Pasca Kasus Fairuz A Rafiq, Fakta Pernikahan Diungkap

Sektor pariwisata saat ini telah menjadi perhatian pemerintah pusat, sehingga hadirnya hotel dengan konsep dan layanan sesuai zaman akan sangat dibutuhkan.

Sebagai dukungan dari perhatian pemerintah ini, Hotel Zuri Express dibangun menjadi hotel kelas bintang 3 untuk meramaikan bisnis perhotelan di kota Banjarmasin.

"Diharapkan masyarakat kota Banjarmasin dapat menikmati layanan personal dari semua karyawan di Zuri Express Banjarmasin. Hotel ini memilki keseluruhan jumlah kamar sebanyak 95 yang dilengkapi dengan fasilitas terbaru dan tentu berbeda dengan hotel sekelasnya," timpal Dristi Prajnavirya Adistana, Direktur Utama PT Zuri Mitra Borneo selaku owning company dari Hotel Zuri Express Banjarmasin.

Yang menarik dari hotel Zuri, lanjut dia, ada sesuatu yang ditambahkan di dalam kamar yaitu di atas kasur, sehingga tamu-tamu hotel bisa menikmati kualitas tidur yang lebih baik.

Hal ini tidak ada di hotel lain sekelasnya.

Selain itu, kata Dristi, kekuatan dan kecepatan jaringan internet atau wifi telah menjadi prioritas diberikan secara cuma-cuma di seluruh area hotel, sehingga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para tamu jaman sekarang.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved