Berita Banjarbaru

Opec Tongkrongin FestivaLAnd di Lapangan Banjarbaru Sampai Band Seringai Manggung

Group band metal Seringai dari Jakarta, Indonesia, menutup 'pestanya anak muda' di Gelaran FestivaLAnd 2019 di Murjani Banjarbaru, Minggu malam.

Opec Tongkrongin FestivaLAnd di Lapangan Banjarbaru Sampai Band Seringai Manggung
milna sari
Festivaland di Lapangan Murjani Banjarbaru Minggu (18/11/2018) juga menghadirkan hiburan lokal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Group band metal Seringai dari Jakarta, Indonesia, menutup 'pestanya anak muda' di Gelaran FestivaLAnd 2019 di Murjani Banjarbaru, Minggu (21/7/2019) malam.

Band yang dibentuk pada tahun 2002 beranggotakan vokalis Arian13, gitaris Ricky Siahaan dan drummer Edy Khemod ini menggertak panggung utama Festivaland sekitar pukul 09.00 Wita.

Opec, sangat suka dengan group band satu ini, sebab kebetulan dia suka aliran heavy metal juga. "Yang paling suka aku dengan lagu Adrenalin Perusuh," kata kata mahasiswa Uniska ini.

Menurut dia, di lokasi Murjani di Festival LAnd ini dia bersama rekan lainnya sejumlah empat orang lagi. "Ya sekalian seru seruan di sini. Kebetulan suka aja sama artikulasi suara yang havey metal gini. Keren," kata Opec.

Baca: Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Begini Kebiasaan Sehari-hari Konsumsi Narkoba, Seperti Sarapan Pagi

Sedari sore pengujung memang datang ke stand ini, ada yang belanja baju dan ada pula untuk kepentingan makan. Makin malam pengujung makin ramai.

Pada sore, di panggung mini di kiri pintu masuk utama, ada penampilan Onnes pengelola akun di instagram dan membuat konten youtube yang berbagi tentang cara memonetyze sosial media (Instagram dan YouTube) dan membuat Konten youtube yang dinamis sesuai pasar.

Apalagi pada, Sabtu (21/7/2019) malam minggu. Pengujung bahkan ramai. Untuk masuk di pintu utama Festivaland saja harus antre.

Branch manager Dyandra promosindo, Donny Farista, bersyukur bahwa acara ini berlangsung lancar dan sukses.

"Memang disetiap acara tidak ada yang sempurna. Ada kekurangan tapi saya rasa ini sudah mewakili anak muda di Banjarbaru sekitarnya yang antusias luar biasa, dan ini jadi kebanggaan tersendiri," kata Donny Farista.

Dia merasa kiranya perlu menyusun jadwal yang pas untuk bintang tamu dikemudian hari agar glaran ini makin meriah dan tambah meriah.

Baca: Kreativitas Anak Muda Kota Banjarbaru Ikut Meriahkan Festivaland, Ini Produk yang Dipajangnya

Donny tak lupa mengucapkan terimakasih kepada anak muda di Banjarbaru, Martapura dan Banjarmasin sekitarnya yang sudah menyempatkan ke acara Festivaland 2019.

"Tentunya juga kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru, yang sudah memberikan tempat dua taun ini di Murjani dan selalu suport kita. Paling utama anak anak muda Banjarbaru martapura. Antusiasme mereka datang ke sini luar biasa dan kita sangat respect, " lontar Donny Farista.

Selain itu, pihaknya terus mensuport
Band lokal, dan termasuk keikutan dari komunitas."Sampai jumpa di Festivaland 2020 mendatang,"

Dari PT Dyandra Promosindo LA Zone ID terimakasih kepada pihak sponsorsip termasuk, BCA sebagai bank partner, dalam Festivaland 2019 yang menggabungkan antara musik, seni, dan makanan. (lis/*).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved