Berita Banjar

Tabrak Mobil Parkir, Salim Tewas Terkapar, Begini Luka yang Dialami Korban

Muhammad Salim (18), yang mengendarai motor matik Honda Beat nopol DA 6223 IC terpental dan terkapar tidak sadarkan diri

Tabrak Mobil Parkir, Salim Tewas Terkapar, Begini Luka yang Dialami Korban
Dari Satlantas Polres Banjarbaru untuk BPost
Insiden tabrakan hingga menewaskan satu korban jiwa terjadi di Jalan Martapura Lama, Desa Sungai Rangas Hambuku RT03, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Minggu (21/7/2019) dinihari sekitar pukul 02:00 Wita. Tampak korban Muhammad Salim (18) saat berada di rumah sakit. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Insiden tabrakan hingga menewaskan satu korban jiwa terjadi di Jalan Martapura Lama, Desa Sungai Rangas Hambuku RT03, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Minggu (21/7/2019) dinihari sekitar pukul 02:00 Wita.

Suara benturan keras itu membuat kaget warga sekitar di sekitar tempat kejadian. Warga menemukan korban sudah terkapar dalam kondisi tak sadarkan diri.

Korban Muhammad Salim (18), yang mengendarai motor matik Honda Beat nopol DA 6223 IC terpental dan mengalami luka parah, seperti luka di hidung dan mulut mengeluarkan darah, paha kanan patah, mata kiri lebam. Korban ditemukan warga sekitar dalam keadaan tak berdaya.

Beberapa menit setelah kejadian, korban Muhammad Salim warga Kecamatan Alalak Berangas, Kabupaten Barito Kuala langsung dievakuasi ke RSUD Ratu Zalekha Martapura.

Baca: Diserang Separatis Bersenjata di Nduga, Satu Anggota TNI Gugur

Baca: Pikat Solskjaer, Bocah Ajaib 17 Tahun Ini Dapatkan Satu Tempat di Manchester United

Baca: Gunung Bromo erupsi, Wisatatawan Justru Antusias Berkunjung, Petugas Terpaksa Lakukan Ini

Baca: Warga Selatan Jawa Resah Kabar Potensi Gempa dan Tsunami Viral, Begini Faktanya Menurut BMKG

Kasat Lantas Polres Banjar, melalui Kanit Laka, Ipda Marjuki, Minggu (21/7/2019) mengatakan, dalam kejadian itu, korban menknggal dunia beberapa jam setelah kejadian.

Dikatakannya, mobil yang ditabrak korban sedang teemrparkir di tepi jalan, yakni jenis Isuzu Fanther nopol KT 8361 AJ

Kronologi kejadian, pengendara motor Honda beat DA 6223 IC Muhammad Salim datang dari arah Sungai Tabuk menuju arah Martapura.

Mobil pikap Isuzu Fanther yang ditabrak korban Muhammad Salim (18)
Mobil pikap Isuzu Fanther yang ditabrak korban Muhammad Salim (18) (Dari Satlantas Polres Banjar untuk BPost)

Pada saat berada di TKP, korban mendahului sebuah sepeda motor yang ada didepannya. Namun posisinya melambung ke kanan dan tiba-tiba menabrak mobil Isuzu Panther pickup KT 8361 AJ yang parkir di kanan jalan arah Martapura menuju arah Sungai Tabuk.

Baca: Honda ADV150 Jadi Perhatian, Pemilik Yamaha NMAX Tetap Pede, Begini Alasannya

Baca: 2030 Laut Indonesia Lebih Banyak Sampah Plastik Daripada Ikannya, Begini Reaksi Keras Menteri Susi

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda beat DA 6223 IC

Mumahhad Salim mengalami luka pada paha kaki kanan patah , hidung mulut keluar darah, mata kiri lebam di bawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura dan meninggal dunia dalam perawatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved