Kriminalitas HSS

Buron Selama Dua Bulan, Pengedar Narkoba Kandangan Ditangkap di Banjarmasin

Sempat buron sejak 17 Mei 2019, Arbain (31) warga Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, akhirnya tertangkap.

Buron Selama Dua Bulan, Pengedar Narkoba Kandangan Ditangkap di Banjarmasin
Humas Polres HSS
Tersangka Arbain, dan barang bukti sabu, telepon genggam dan dompet 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sempat buron sejak 17 Mei 2019, Arbain (31) warga Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, akhirnya tertangkap.

Arbain yang diduga menjadi pengedar narkotika jenis sabu dan tertangkap di Kompleks Muara Banta Permai, Kandangan, Hulu Sungai Selatan, ini dibekuk Jumat (19/7) kemarin.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, melalui Kasubbag Humas Polres HSS, IPtu Sugandhi Ranu, Minggu (21/7) menjelaskan tersangka dibekuk di Jalan Arjuna Kelurahan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

“Tersangka dibekuk Satres Narkoba Polres HSS dan Polresta Banjarmasin, saat berada di Jalan Arjuna, sekitar pukul 15.00 Wita,” kata Gandhi.

Baca: Kebiasaan Ngompol Nunung Saat tertawa Karena Konsumsi Narkoba? Pernah Terungkap pada Andre Taulany

Baca: 3 Fakta Film Stuber Jelang Tayang di Bioskop Indonesia, Peran Iko Uwais Hingga Komentar Supir Uber

Baca: Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Rentan Depresi? Simak 17 Dampak Psikologis Anak Hidup Tanpa Sosok Ayah

Baca: Pengakuan Barbie Kumalasari, Istri Galih Ginanjar Soal Kebohongan Rumah, Ijazah Hingga Toko Berlian

Arbain ditetapkan sebagai tersangka pada 17 Mei 2019 saat berada di Kandangan, tepatnya di Muara Banta, saat polisi melakukan penggeledahan dan mendapati 13 paket sabu dengan berat kotor 9,15 gram dan berat bersih 7,2 gram.

Saat itu turut disita telepon genggam serta dompet warna hitam. Namun, saat penggeledahan di rumah tersebut, tersangka berhasil melarikan diri.

Sebelumnya, kata Gandhi, Satres Narkoba Polres HSS menerima informasi masyarakat, ada pengedar sabu menginap di sebuah rumah di Kompleks Muara Banta Permai, Kecamatan Kandangan.

“Namun, saat hendak dilakukan penangkapan, Arbain berhasil melarikan diri. Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di rumah tersebut, dan ditemukan 13 paket sabu, yang sempat di buang tersangka sebelum melarikan diri,” ujarnya.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved