Berita Banjarmasin

Hasnur Group Minta Terus Suport BPost, Termasuk Barito Putera

TM Meidi Akbar yang menjabat Cooporate Secretary Hasnur Group berkunjung ke Banjarmasin Post

banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar.
TM Meidi Akbar yang menjabat Cooporate Secretary Hasnur Group 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana penuh keakraban mewarnai kedatangan TM Meidi Akbar yang menjabat Cooporate Secretary Hasnur Group, begitu akrab dengan Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran HG Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan A Wahyub Indriyanta, Pemimpin Redaksi Musyafi'i saat berkunjung ke lantai II Gedung Banjarmasin Post, Senin (22/7/2019).

Hadir juga Wakil Pempimpin Perusahaan Bidang Promo Sirkulasi Fahmi Setiadi, Manager Produksi R Hari Tri Widodo dan Manajer Iklan Helda Annatasia. Dari Hasnur Group juga ada Qoriatul Husna sebagai Internal & Ekesternal Media Relation serta Reyahan Marshall sebagai Promotion & Public Relation

"Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi ke Banjarmasin Post, mengingat selama ini hubungan yang sangat baik sejak semasa Abah HA Sulaiman HB masih hidup," papar Tam Meidi Akbar, Corporate Secretary.

Ditambahkannya, juga berharap dukungan dan suport Banjarmasin Post baik berkaitan corporate Hasnur, CSR maupun tim Barito Putera.

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming Barito Putera vs Persela Liga 1 2019 di O Channel, Ini Susunan Pemain

Baca: Dampingi Penarikan Retribusi Pasar Ulin Raya, Kejari Banjarbaru Pulihkan Uang Negara Rp 1,8 Miliar

Baca: Cekcok dengan Sopir Truk, Seorang Penjual Air Minum Tewas Ditembak di Dada, Begini Kronologinya

Baca: Kebakaran Hebat Hanguskan Desa Pasungkan Daha Utara, 13 Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

Di dalam pertemuan itu terlihat begitu akrabnya 'diskusi' mulai masalah batubara, kelapa sawit hingga Barito Putera.

Pemimpin Umum Banjarmasin Post Pangeran Rusdi Effendi AR mengungkapkan sejak lama begitu dengan HA Sulaiman HB serta keluarga.

TM Meidi Akbar yang menjabat Cooporate Secretary Hasnur Group saat berkunjung ke Banjarmasinpost
TM Meidi Akbar yang menjabat Cooporate Secretary Hasnur Group saat berkunjung ke Banjarmasinpost (banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar.)

"Saya pun sampai sekarang menjadi Ketua Umum Barito Putera secara abadi. Mengingat begitu akrabnya dengan alm Leman dan keluarga, insha Allah kami siap mensuport dan bekerjasama terus dengan Hasnur Group," katanya.

Senada diungkap Wahyu maupun Musyafi'i, pihaknya siap bekerjasama dalam berbagai hal termasuk dalam pemberitaan Barito Putera. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved