Selebrita

Pakai Sabu Setiap Hari, Nunung Hanya Bisa Menangis Minta Maaf Hingga Sebut Janji pada Iyan Sambiran

Pakai Sabu Setiap Hari, Nunung Hanya Bisa Menangis Minta Maaf Hingga Sebut Janji pada Iyan Sambiran

Pakai Sabu Setiap Hari, Nunung Hanya Bisa Menangis Minta Maaf Hingga Sebut Janji pada Iyan Sambiran
Tangkap Layar Kompas TV
Nunung menangis saat konferensi pers Senin (22/7/2019). (Kompas TV) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pakai Sabu Setiap Hari, Nunung Hanya Bisa Menangis Minta Maaf Hingga Sebut Janji pada Iyan Sambiran.

Nunung Srimulat dan suaminya, Iyan Sambiran alias Jan July akhirnya tampil di hadapan publik setelah tertangkap kasus narkoba.

Terungkap fakta penggunaan sabu oleh Nunung hingga janjinya pada sang suami. Hingga akhirnya tertangkap setelah penggeledahan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkap kalau tersangka penyalahgunaan narkotika Nunung aktif kembali menggunakan narkoba sejak Maret 2019.

Baca: Berani Sebut Syahrini Palsu Simak Terawangan Dulu Istri Reino Barack dari Mbak You

Baca: Terbongkar Raffi Ahmad Pernah Dekati Luna Maya Sembunyikan Mikha Tambayong, Denny Cagur Jadi Saksi

Baca: Kata-kata Pedas Maia Estianty Kerap Dikaitkan dengan Mulan dan Ahmad Dhani, Ibu Dul Beri Balasan

Menurut Argo Yuwono, sejak Maret hingga akhirnya ditangkap pada Jumat (19/7/2019), hampir setiap hari Nunung mengonsumsi sabu.

Bahkan, menurut Argo Yuwono, sang suami July Jan Sambiran sudah berulang kali mengajak Nunung untuk berobat agar berhenti menggunakan sabu.

Argo Yuwono menjelaskan, penangkapan Nunung san July Jan Sambiran berawal dari informasi masyarakat sekita bulan Juni soal adanya penggunaan narkotika dengan inisial HD.

"Awalnya HD mengaku bertransaksi berlian atau perhiasan akhirnya penyidik datang ke rumah di Tebet kemudian mengetuk rumah dan keluarlah seorang laki-laki inisial JJ," kata Argo Yuwono dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas TV, Senin (22/7/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2019).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2019). (KOMPAS.com/ RINDI NURIS VELAROSDELA)

Setelah itu menurutnya, polisi kemudian masuk ke rumah tersebut yang merupakan kediaman Nunung dan suaminya, kemudian mendapati beberapa barang bukti di meja dan di dalam tas.

"Ada sedotan atau pipet yang digunakan untuk nyabu, kemudian korek api, kemudian pembersih kaca, pecahan kaca, kaca untuk nyabu, ini sempat dipecah kacanya ini," jelasnya.

Argo Yuwono juga menjelaskan, saat kejadian tersebut Nunung mencoba menghilangkan barang bukti dengan membuangnya ke toilet.

Halaman
1234
Editor: Restudia
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved