Berita Banjarmasin

Puting Beliung Terjang Manarap Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, 26 Rumah Rusak, Tiga Rusak Berat

Puting beliung di RT3, 6 dan RT7, Desa Manarap, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, sebanyak 26 rumah yang menjadi korban atau rusak.

Puting Beliung Terjang Manarap Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, 26 Rumah Rusak, Tiga Rusak Berat
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Pasca angin puting beliung yang terjadi di Jalan Manarap RT3, 6 dan RT7, Desa Manarap, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, setelah didata, sebanyak 26 rumah yang menjadi korban atau rusak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasca terjangan puting beliung di Jalan Manarap RT3, 6 dan RT7, Desa Manarap, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, sebanyak 26 rumah yang menjadi korban atau rusak.

Tiga di antaranya mengalami rusak berat atau parah, yakni di RT7, Kompleks Bunyamin rumah milik Erna (37) dengan kerusakan atap dan Kanopi, kerugian materi sekitar Rp 25 juta.

Jalan Manarap, Kompleks Bumi Wahyu Utama IV RT03, Desa Manarap Baru, Kecamatan Kertak Hanyar yakni rumah milik Nazwary Abdi (35). Kerusakan adalah fisik bangunan bahian belakang ambruk dan kerugian sekitar Rp20 juta.

Kemudian rumah milik Adam (35), Jalan Manarap Kompleks Bumi Wahyu Utama IV, RT03, Desa Manarap Baru, Kecamatan Kertak Hanyar.

Baca: Blak-blakan Afgan Soal Ciuman dengan Rossa, Mantan Ivan Gunawan Pernah Bahas Soal Masa Depan

Baca: Anies Paparkan Hasil Kunjungan ke LN : Bukan Nonton, Studi Banding, Tapi untuk Yakinkan Dunia

Baca: VIRAL Gunung Panderman di Batu Dilanda Kebakaran, Warganet Doakan Api Bisa Segera Dipadamkan

Kerusakan yang dialami adalah atap, dan kerugian materi sekitar Rp20 juta. Sedangkan warga yg lain hanya mengalami rusak ringan.

Kapolsek Kertak Hanyar, melalui Kanit Reskrim, Ipda Cahyo Sogiono, Senin (22/7/2019) mengatakan, berdasarkan dari pihaknya di lapangan, tiga rumah mengalami kerusakan berat. Angin puting beliung terjadi, Minggu (21/7/2019) sore. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved