Superball

Preview Persewar Waropen vs Martapura FC, Sama-sama Tim Terluka

Martapura FC yang datang sebagai tamu bakal disambut tuan rumah yang juga pimpinan klasemen Persewar Waropen,Rabu (24/7/) sore.

Preview Persewar Waropen vs Martapura FC, Sama-sama Tim Terluka
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Skuat Martapura FC. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga dua tim terluka bakal terjadi di tempat netral Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Martapura FC yang datang sebagai tamu bakal disambut tuan rumah yang juga pimpinan klasemen Persewar Waropen, Rabu (24/7/2019) sore.

Martapura yang kehilangan poin di laga sebelumnya, saat tandang ke markas Bogor FC Sulut United harus menenangkan para pendukungnya di Banua. Salah satunya degan mencuri poin atas Persewar. 

Hasil seri apalagi menang akan membuat fans lega sekaligus membayar hasil kekalahan di Manado. 

Namun tim tamu juga akan berusaha menghibur penonton yang datang dengan kemenangan. Kekalahan tim sesama Papua, PSBS Biak di kandang juga membuat pendukungnya tidak tenang.

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae berjanji sekuat tenaga akan memenuhi keinginan publik untuk mencuri poin.

Baca: Hasil Japan Open 2019, Fajar/Rian Lolos ke Babak Kedua, Cek Live Streaming Japan Open 2019

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming TV One PSMS Medan vs Persita Tangerang di Liga 2 2019

Baca: VIDEO Live Streaming Barcelona vs Chelsea di Ujicoba Pramusim 2019, Siaran Langsung Chelsea TV

"Kami akan berjuang maksimal di laga ini. Sebisa mungkin kami tidak akan lagi kehilangan poin," ujar legenda Barito Putera ini.

Misi Pelatih berusia 54 tahun ini tergolong berat sebab Persewar yang musim ini datang dari promosi liga 3 dinilai sangat kuat dan memiliki materi pemain yang merata. 

"Persewar bukan tim lemah mereka sangat bagus sekali namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan," sebut ayah dari Marshell Huwae ini.

Apalagi Martapura bakal kehilangan dua pemain kunci yakni kapten tim Ardan Aras yang mengisi lini belakang dan kreatif serangan Marshell Huwae. 

"Marshell dan Ardan positif tidak bisa diturunkan. Marshell mendapat kartu merah dilaga sebelumnya sementara Ardan cedera," ujar Frans. 

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved