Berita Banjarmasin

Rumah Zakat Bagikan Kornet dan Rendang Buat Penghafal Quran

Rumah Zakat Kalsel kembali mendistribusikan Superqurban kepada Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha Lestari Sultan Adam Banjarmasin

Rumah Zakat Bagikan Kornet dan Rendang Buat Penghafal Quran
Dari Rumah Zakat untuk BPost
Rumah Zakat Buat Banjarmasin Post Santriwati tahfiz Quran terima superqurban 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Rumah Zakat Kalimantan Selatan kembali mendistribusikan Superqurban kepada Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha Lestari Sultan Adam Banjarmasin.

Sebanyak 60 kaleng kornet dan rendang untuk 60 santri dan santriwati serta muhafidz dan muhafidzah ini diterima langsung ustadz Taufiqurrahman selaku Mudir Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha Lestari Sultan Adam.

“Saya Sangat-sangat berterimakasih kepada kepada Rumah Zakat atas bantuan ini, tentu sangat bermanfaat untuk santri dan santriwatinya,” tuturnya, Selasa (23/7/2019).

Para santri pun menyambut gembira atas bantuan ini.

“Saya pribadi dan atas nama santri disini sangat berterima kasih atas kepedulian dari Rumah Zakat. Pemberian ini setidaknya bisa membuat kami senang, karena bisa menikmati daging qurban tanpa harus menunggu hari raya Idul Adha,” ucap Aulia Rahman, salah satu santri.

Baca: Lubang Pendulangan Pumpung Cempaka Longsor, Seorang Pendulang Tewas Tertimbun

Baca: Tidak Terima Daganganya Dihamburkan, Masdi Tusuk Punggung Ahmadi

Baca: BPOM HSU Kirim SPDP ke Kejaksaan, Terkait Proses Hukum Temuan Obat Tradisional tak Miliki Izin Edar

Baca: Lewat Tim Relawan, Baznas Tanahlaut Bantu Penderita Kanker Tenggorokan

Hal serupa juga diungkapkan oleh Yulia, Santriwati Tahfidz Mahasiswi ini turut bersyukur atas bantuan Superqurban ini.

"Harapan kami kornet Superqurban ini dapat membantu orang yang membutuhkan dan semoga juga dapat bermanfaat bagi semuanya," ungkapnya.

Sementara itu Dewan Pembina Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha Lestari Sultan Adam yang juga Sekretaris Komisi Fatwa MUI Kalsel Ust. H Aspihani, LC mengajak masyarakat menyalurkan Qurbannya ke Rumah Zakat agar lebih maksimal kemanfaatannya.

"Superqurban progam yang sangat bagus, qurban kita bisa maksimal kebermanfaatannya. Mari kita berqurban, sebagai wujud dari syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmatnya," tutupnya.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved