Berita Banjarmasin

Anniversary ke 18, Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Datangkan Penyanyi Via Vallen

Kehadiran pedangdut yang namanya melejit lewat lagu berbahasa Jawa dan berjudul Sayang ini pun tentunya untuk kembali menghibur pengunjung HBI.

Anniversary ke 18, Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Datangkan Penyanyi Via Vallen
Instagram Via Vallen
Via Vallen 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pedangdut yang saat ini tengah naik daun yakni Via Vallen dipastikan bakal segera menyapa penggemarnya yang ada di Banua, khususnya Banjarmasin dan sekitarnya.

Pasalnya pedangdut yang memiliki nama lengkap Maulidia Octavia ini bakal tampil di Athena Discothique Hotel Banjarmasin International (HBI) pada Jumat (26/7/2019) malam.

Kedatangan pedangdut yang namanya melejit lewat lagu berbahasa Jawa dan berjudul Sayang ini pun tentunya untuk kembali menghibur pengunjung HBI, setelah libur saat ramadan lalu.

Dan kehadiran Via Vallen ini sendiri terbilang cukup spesial, pasalnya ini untuk pertama kalinya pula Via Vallen tampil di tempat hiburan yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 4,5 tersebut.

"Ini pertama kalinya Via Vallen akan tampil di HBI, dan memang costumer banyak yang menginginkannya," ujar sekretaris HBI, Ernawati Radiah kepada wartawan, Rabu (24/7/2019) sore.

Baca: Nikita Mirzani Bongkar Hubungannya dengan Sutradara, Bukan Vicky Nitinegoro & Ibnu Jamil

Baca: 3 Artis dan Satu Band Ibukota Meriahkan Festival Banjarmasin Baiman ke-2 di Taman Budaya Kalsel

Perempuan yang akrab disapa Erna ini pun menerangkan menghadirkan Via Vallen tersebut, adalah untuk menyemarakkan anniversary HBI.

"Ini sekaligus menyemarakkan Anniversary HBI ke 18," jelasnya.

Disinggung mengenai tiket untuk bisa menyaksikan performa Via Vallen, Erna mengatakan ada dua jenis yakni festival dan juga pesan room karaoke.

"Untuk festival Rp 200 ribu dan untuk room karaoke Rp 10 juta," katanya.

Selain Via Vallen, pengunjung nantinya juga bakal dihibur oleh resident DJ di Athena Discothique yakni DJ Agus, DJ Fredy dan DJ Yayank.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved