Liga 2 2019

Hasil Persewar FC vs Martapura FC, Agus Salim Sumbang Gol Martapura FC Lewat Titik Penalti

Martapura FC untuk sempat unggul 1-0 atas tuan rumah Persewar Waropen melalui tendangan penalti di menit ke 17 di Stadion Untung Suropati Pasuruan.

Hasil Persewar FC vs Martapura FC, Agus Salim Sumbang Gol Martapura FC Lewat Titik Penalti
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Skuat Martapura FC. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Hasil akhir laga liga 2 2019 Persewar Waropen vs Martapura FC di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Rabu (24/7/2019).berbagi poin dengan skor 1-1.

Martapura FC untuk sempat unggul  1-0 atas tuan rumah Persewar Waropen melalui tendangan penalti di menit ke 17, lewat tendangan penalti Agus Salim.

Striker Martapura FC akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui kaki Agus Salim setelah tendangan penaltinya mampu mengecoh penjaga gawang yang dikawal Barep Wahyudi.

Penalti diberikan wasit Mr Van Deventer setelah idul bogel dilanggar di dalam kotak 16. Agus Salim yang maju sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Tendangan kaki kanannya mampu mengecoh kiper yang bergerak ke kanan ke kanan sementara bola masuk ke kiri gawang.

di laga ini Rotasi yang dijanjikan pelatih Martapura FC Frans Sinatra huwae dibuktikan saat menghadapi pimpinan klasemen sementara wilayah timur Persewar waropen Rabu (24/7/2019) sore.

Baca: Starting Eleven Martapura FC Berubah Total, ini Nama-nama Pemain yang Baru Diturunkan

Sejumlah pemain yang jarang diturunkan hari ini mendapat kesempatan untuk menjadi starting eleven di antaranya penjaga gawang I Ngurah Arya perdana sementara di belakang Erwin Gutawa, Fahreza agamal masih tetap menjadi andalan keduanya didampingi Muhammad Dicky Handika dan i
I Wayan gede Bayu Yusa.

Di barisan tengah absennya Marshell Huwae yang akumulasi kartu diisi Agus Setyo Wibowo, Amirul mukminin, Fadli Nasir, Amien Rais Ohorella.

Di laga krusial ini Frans bahkan memasang dua striker sekaligus dalam yakni Muhammad Agus Salim yang akan berpasangan dengan Muhammad Aidil bogel.

Aidil Bogel yang biasanya menjadi supersub hari ini dipercayakan untuk menjadi starter.

Baca: Gagal Menang di Kandang, Pelatih Barito Putera Yunan Helmi Tuntut Pemain Bersikap Begini

Di bangku cadangan ada Ali Budiardjo, Haris Herdiansyah, Reza agung wibawa Ardan aras, Rachel Radiansyah, Engkus kuswaha dan Syaifullah nazar.

Di tim tuan rumah, penjaga gawang tetap dipercaya kepada Barep Wahyudi kemudian belakang ada Antonius marinus pemain senior Victor pae, Habel Boas Inzaghi, Izaack Yohanes wangai, Marko Markus kabiay, Elvis harewan, Moses nasaret, Oktavianus Maniani, Rudy murni dan striker Daud Irfan kararbo.

banjarmasinpost/Khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved