Kriminalitas Regional

Istri Pertama Guyurkan Air Panas ke Suami Sedang Tidur, Ternyata Tak Rela Dikumpulkan Serumah

AJ (30), wanita yang nekat menyiram suaminya, Bahtiar (28) dengan air panas saat sedang tidur, memiliki motif lain hingga melakukan tindakan keji

Istri Pertama Guyurkan Air Panas ke Suami Sedang Tidur, Ternyata Tak Rela Dikumpulkan Serumah
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi garis polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MAKASSAR - AJ (30), wanita yang nekat menyiram suaminya, Bahtiar (28) dengan air panas saat sedang tidur, memiliki motif lain hingga melakukan tindakan keji tersebut.

Usai diinterogasi, AJ kesal bukan hanya karena mengetahui suaminya telah beristri lagi, tetapi juga karena korban ingin membawa istri keduanya itu tinggal bersamanya.

"Motifnya AJ kesal karena suaminya mengajak istri kedua ke rumahnya," kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Bobby Rachman, kepada Kompas.com, saat dikonfirmasi, Selasa (23/7/2019).

Bobby mengatakan, tindakan yang dilakukan AJ murni spontan dan sakit hati. Apalagi suaminya telah menikahi seorang wanita asal Makassar sejak tahun 2018 lalu.

Baca: Digugat Rp 100 Miliar! Baim Wong Blak-blakan Jelaskan, Suami Paula Verhoeven Sebut Nama Surya Paloh

Baca: BI Sebut Utang Luar Negeri Jadi Sumber Pembiayaan Terbesar Kedua Ekonomi RI, Segini Jumlahnya

Baca: Selalu Perlihat Aksi Silat Kocaknya di Perlintasan Rel Kereta Api, Begini Kisah Hidup Kopral

Namun, keluarga Bahtiar tidak terima dengan perlakuan AJ. AJ sendiri kini telah ditahan di Polres Jeneponto dan sudah ditetapkan sebagi tersangka dalam peristiwa ini.

"Itu (penyiraman) spontan saat diketahui suami sudah menikah dengan perempuan lain," imbuh dia.

Atas tindakan yang dilakukan, AJ disangkakan Pasal 44 Ayat 2 dan 3 Undang-Undang KDRT dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, AJ nekat menyiram suaminya, Bahtiar (28), dengan air panas karena sakit hati setelah tahu si suami menikah lagi. Bahtiar akhirnya tewas karena luka-luka akibat terkena air panas itu.

Peristiwa penyiraman tersebut terjadi di Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/7/2019) pekan lalu.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved