Berita Banjar

Ditnarkoba Polda Kalsel Geledah Rumah Rudi, Tak Disangka Ternyata Ditemukan 56 Gram Sabu

Penggeledahan di rumah Rudi di Jalan A Yani Km6,8 Gang Biduri RT10 RW 01 Kelurahan Kertak Hanyar IKabupatan Banjar ditemukan 56 gram sabu

Ditnarkoba Polda Kalsel Geledah Rumah Rudi, Tak Disangka Ternyata Ditemukan 56 Gram Sabu
istimewa
Barbuk sabu seberat 56 gram hasil penggeledahan di rumah Rudi di Jalan A Yani Km6,8 Gang Biduri RT10 RW 01 Kelurahan Kertak Hanyar I, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupatan Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Rudi (26) warga yang tinggal di Jalan A Yani Km6,8 Gang Biduri RT10 RW 01 Kelurahan Kertak Hanyar I, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupatan Banjar saat ini ditetapkan sebagai tersangka oleh petugas Ditnarkoba Polda Kalsel.

Pasalnya dari penggeledahan petugas dikediamannya ditemukan satu paket besar sabu. Oleh petugas ia pun digelendang ke Ditnarkoba dan diperiksa intensif.

Keterangan dihimpun penggeledahan kediaman Rudi dilakukan pada Senin (22/7) sekitar pukul 01:00 Wita.

Penangkapan Rudi ini berawal info bahwa yang bersangkutan diduga kerap terlibat transaksi sabu dan hal ini pun langung dilidik petugas dengan melakukan pemantauan terhadapnya.

Baca: HEBOH di WA! Beredar Poster Lari Menuju Kematian UGM BTN DEATH Marathon, Ini Penjelasan Pihak UGM

Baca: Impian Terkabul, Anak Pengayuh Becak Lulusan Cum Laude ITB Jadi Dosen Luar Biasa Untirta

Baca: Terungkap Fakta Istri Siram Air Panas ke Suami Lagi Tidur, Sakit Hati hingga Penjara 10 Tahun

Baca: BREAKING NEWS - Amnesti Baiq Nuril Disetujui DPR, Suami Bahagia Langsung Telepon Anak di Lombok

Hingga Senin (22/7/2019) dinihari petugas mendapati info ia ada di rumahnya dan diduga ada barang terlarang disimpannya.

Maka petugas meluncur ke rumah tempat tinggalnya di Jalan A Yani Km6,8 Gang Biduri RT10 RW 01 Kelurahan Kertak Hanyar I, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupatan Banjar. Saat dilakukan penggeledahan petugas temukan satu paket besar sabu yang tersimpan dalam lemarinya.

Direktur NarkobaKombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro didampingi Kasubdit 3 AKBP Diaz Sasongko mengatakan pada penggeledahan di tempat Rudi pihaknya menemukan satu paket besar sabu berat kotor 57,14 gram (berat bersih 56,14 gram.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved