Bumi Sanggam

Haflah Tilawatil Quran di Masjid Al Alkbar Balangan, Dihadiri Qari Ustaz Salman Amrillah

Haflah Tilawatil Qur’an bersama Ustadz Salman Amrillah beserta qari-qariah nasional dan internasional Kalsel dilaksanakan di Masjid Al-Akbar

Haflah Tilawatil Quran di Masjid Al Alkbar Balangan, Dihadiri Qari Ustaz Salman Amrillah
Diskominfo Balangan
Kegiatan haflah tilawatil quran di masjid Al Akbar Balangan, Rabu (24/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Haflah Tilawatil Qur’an bersama Ustadz Salman Amrillah yang merupakan peraih Juara 1 MTQ Internasional di Iran Tahun 2019, beserta qari-qariah nasional dan internasional Kalsel dilaksanakan di Masjid Al-Akbar, Kabupaten Balangan, Rabu (24/7/2019) malam.

Acara dihadiri Kabag Kesra Pemkab Balangan, Albani Abbas yang mewakili Bupati Balangan H Ansharuddin.

Kemudian, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Balangan beserta jajarannya, IPQAH Provinsi Kalsel dan Kabupaten Kota serta masyarakat Balangan.

Dalam kegiatan ini lantunkan ayat suci Alquran yang dibacakan qari-qariah nasional dan internasional di Provinsi Kasel, termasuk dari ustadz Salman Amrillah.

Bupati Balangan H Ansharuddin Dalam sambutannya yang diwakilili Kabag Kesra, Albani Abbas, mengharapkan dengan silaturahmi ini akan mengilhami masyarakat Balangan untuk lebih mencintai dan mendalami seni baca Alquran.

“Serta mendorong kita semua untuk lebih tekun lagi mempelajari nilai-nilai yang terkandung dalam Alquran, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam bekerja maupun bermasyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Balangan, Muhammad Yamani, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada IPQAH Balangan dan IPQAH Provinsi Kalse.

Serta Pemerintah Kabupaten Balangan dalam hal ini Bupati Balangan, senantiasa memfasilitasi kegiatan qari dan qariah di Kabupaten Balangan.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan Haflah Tilawatil Quran ini tentunya menambah semangat bagi qari dan qari’ah Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Balangan untuk terus selalu belajar dan belajar,” katanya. (AOL)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved