Liga 1 2019

Heboh di Twitter Desain Baju Persija Diduga untuk ASN, Ini Klarifikasi Pemprov DKI Jakarta

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengklarifikasi mengenai desain baju Persija Jakarta yang diduga untuk PNS yang beredar di media sosial.

Heboh di Twitter Desain Baju Persija Diduga untuk ASN, Ini Klarifikasi Pemprov DKI Jakarta
TWITTER.COM/ORANGSUNDAAA
Beredar diduga desain baju Persija untuk ASN DKI Jakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengklarifikasi mengenai desain baju Persija Jakarta yang diduga untuk PNS yang beredar di media sosial.

Di media sosial twitter, beredar sebuah gambar yang memperlihatkan desain baju Persija yang diduga untuk Aparatur Sipil Negara.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pernah melempar wacana agar ASN memakai baju Persija saat klub asal Ibukota itu bertanding.

"Jadi gini kalau Persija ada pertandingan baru kami pakai baju Persija. Kalau hari itu Persija tanding kami akan mendukung dengan memakai kostum Persija," ucap Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019) lalu seperti dikutip BolaSport.com dari Kompas.

Lebih lanjut Anies juga menyebut baju Persija Jakarta yang dipakai ASN telah memiliki desain sendiri, dan akan berbeda dengan jersey yang dipakai oleh para pemain Persija.

Baca: Dengan Berat Hati Neymar Harus Bertahan di PSG, Pasalnya Barcelona Tak Kunjung Menawar

Baca: Jadi Pemain Idaman Antonio Conte, Romelu Lukaku Didukung Pindah ke Inter Milan Musim Panas Ini

Baca: Juventus Vs Inter Milan ICC 2019 di China, Terjadi Kerusuhan Sebelum Laga, Suporter Saling Hina

Menurutnya, baju Persija itu juga berfungsi sebagai pakaian rapat saat diharuskan memakai baju nonformal.

"Tapi masih disiapin kostumnya dulu karena desainnya beda supaya kalau rapat-rapat jangan pakai kaus oblong," kata Anies.

Kini desain baju itu beredar di media sosial twitter pada Selasa (23/7/2019).

Awalnya, pengguna twitter dengan akun @orangsundaaa memposting beberapa gambar desain dan kemudian dikomentari oleh akun @MafiaWasit.

Ia memperlihatkan dua desain berwarna orange-putih dan full-orange. dengan logo macan mengaum di sebelah kanan serta tulisan #PersijaDay di bagian belakang.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved