Berita Banjar

Tangkap Bagus Saat Transaksi, Satnarkoba Polres Banjar Amankan 1 Paket Sabu

Bagus Suherman alias Bagus (23) tak berkutik saat jajaran Satnarkoba Polres Banjar meringkusnya, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 02.00 wita.

Tangkap Bagus Saat Transaksi, Satnarkoba Polres Banjar Amankan 1 Paket Sabu
Dari Satresnarkoba Polres Banjar untuk BPost
Bagus Suherman alias Bagus (23) diamankan petugas saat transaksi, Kamis (25/7/2019) dini hari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bagus Suherman alias Bagus (23) tak berkutik saat jajaran Satnarkoba Polres Banjar meringkusnya, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 02.00 wita.

Pria ini ditangkap di Jalan A Yani Km 15.500 Gang Belitar Jaya Rt. 023 Rw. 008, Kelurahan Gambut, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Anggota mendapatkan barang bukti berupa satu paket sabu, dua bungkus plastik klip sabu-sabu, dua bundel plastik klip, satu buah timbangan digital, satu buah Handphone Nokia berwarna biru, dua buah sendok, satu buah mancis atau pematik api, satu buah pipet sebagai alat penghisap sabu yang masih ada sisa sabunya, satu buah bong, serta satu buah slotip beserta alat pemotong.

Bagus tertangkap tangan telah melakukan menawar untuk menjual, menjual, membeli, menerima serta menjadi perantara dalam jual beli narkoba golongan I dan memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkoba golongan satu, bukan tanaman jenis sabu-sabu.

Baca: Ditangkap Ditnarkoba Polda Kalsel, Dua Warga Banua Anyar Ini Sembunyikan 1 Kg Sabu di Kolong Bengkel

Baca: Ditnarkoba Polda Kalsel Geledah Rumah Rudi, Tak Disangka Ternyata Ditemukan 56 Gram Sabu

Baca: 17 Paket Sabu Hantar Warga Sungai Lulut Ini ke Sel, Tak Berkutik Saat Digerebek Subdit 3 Ditnarkoba

"Semua barang bukti itu kami dapati saat menggeledah rumahnya," ucap Kasat Narkoba Polres Banjar, Iptu Jarkasi, Kamis (25/7/2019).

Dia juga mengatakan, tersangka merupakan kelahiran Banjarbaru 18 Juli 1996 itu ditengarai sebagai pemakai dan juga pengedar sabu.

Tersangka saat ditangkap tidak melakukan perlawanan dan hanya bisa pasrah begitu Satnarkoba Polres Banjar tiba di rumahnya.

Baca: Adu Jago Saham 36 Universitas di Indonesia, 15 Tim Ini Lolos ke Final Round Kompetisi UNIC 2019

Baca: SESAAT LAGI Marcus/Kevin Main! Link Live Streaming Japan Open 2019, Siaran Langsung TVRI & Vidio.com

Jarkasi juga mengatakan, saat melakukan penggeladahan di Bagus, juga mengamankan uang tunai sebesar Rp 150 ribu, yang diketahui merupakan hasil dari penjualan sabu-sabu. Tersangka besarta barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke kantor Satnarkoba Polres Banjar.

"Jauhi narkoba, karena dapat merusak kesehatan dan merugikan diri sendiri dan orang lain. Terlebih penyalagunaan narkoba sudah jelas ancaman hukumannya, jadi jangan main-main dengan narkoba," tegasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved