Berita HSU

Polisi Temukan 24 Paket Sabu, Pria Ini Sembunyi Digulungan Kasur Saat Mau Diamankan

Muradi alias Kai (40), Rabu (24/7/2019) subuh sekitar pukul 05.45 Wita, di dalam rumahmya di Desa Sungai Durait Hulu Gg.Bersama HSU

Polisi Temukan 24 Paket Sabu, Pria Ini Sembunyi Digulungan Kasur Saat Mau Diamankan
Dari Polres HSU untuk BPost
Petugas saat mengamankan pelaku sabu, Muradi alias Kai (kaos abu-abu lengan pendek) di rumahmya di Desa¬†Sungai Durait Hulu¬† Gg.Bersama, Kecamatan Babirik, Kabupaten HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Selang beberapa jam setelah mengamankan, pelaku Yusman alias Iyus (26), tim gabungan Polsek Amuntai Kota, Polsek Amuntai Selatan dan Satresnaekoba Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berhasil membekuk satu pelaku lagi yang diduga sebagai penyuplainya.

Pelaku tersebut Muradi alias Kai (40), yang diamankan, Rabu (24/7/2019) subuh sekitar pukul 05.45 Wita, di dalam rumahmya di Desa Sungai Durait Hulu Gg.Bersama, Kecamatan Babirik, Kabupaten HSU.

Dari penggeledahan yang dilakukan di rumahnya, ditemukan barang bukti berupa 24 paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 11,56 gram atau berat Bersih 7,96 gram.

Dua buah kaleng milton, warna hijau dan merah yang jadi wadah menyimpan paketan sabu, satu buah sedotan plastik warna putih.

Baca: Antisipasi Makanan Mengandung Zat Berbahaya, Loka POM Sisir Pedagang Pentol di Siring Pagatan

Baca: Ombudsman Perwakilan Kalsel Ikut Mengawasi Pembagian Buku Gratis yang Didanai BOS

Baca: Luna Maya Mendadak Risih Karena Faisal Nasimuddin, Eks Ariel Noah Minta Sang Pengusaha Serius

Baca: Lindungi Kelangsungan Bekantan, Antang Gunung Meratus Rehab 90 Hektare Habitat Bekantan

Juga ada didapatkan satu buah timbangan digital dan satu buah handphone Samsung J7 prime, warna putih hitam lengkap dengan simcard.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasatnarkoba Iptu Taufik Suhardiman, Jumat (26/7/2019), membenarkan mengamankan pelaku yang terungkap dari hasil pengembangan pelaku sebelumnya.

"Iya ini satu rangkaian dengan pengungkapan kasus sebelumnya. Hasil pengembangan," katanya.

Informasi didapat, diawali dari pelaku Yusman alias Iyus diamankan petugas melalui aksi penyamaran, Rabu (23/7/ 2019) dinihari sekitar pukul 02.05 Wita.

Kemudian tim gabungan langsung melakukan pengembangan untuk menyasar orang yang menjadi penyuplai sabu yang dibawa Iyus.

Dari hasil penyelidikan didapat nama Muradi alias Kai yang dikatakan sebagao pelaku yang berperan menjadi penyuplai sabu.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved