Kriminalitas Kabupaten Banjar

Terduga Pencuri di Rumah H Husin Akhirnya Ditangkap Polsek Martapura Timur

Laporan H Husin (51) ke Mapolsek Martapura Timur tak sia-sia. Jajaran Polsek Martapura Timur menindaklanjuti laporan warga Jalan KH Anang Syahrani

Terduga Pencuri di Rumah H Husin Akhirnya Ditangkap Polsek Martapura Timur
Polsek Martapura Timur
Terduga Pencuri di Rumah H Husin Akhirnya Tertangkap petugas Polsek Martapura Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Laporan H Husin (51) ke Mapolsek Martapura Timur tak sia-sia. Jajaran Polsek Martapura Timur menindaklanjuti laporan warga Jalan KH Anang Syahrani Arief Desa Melaya RT 2 Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar yang kehilangan kamera Canon 60 D di rumahnya.

Kejadian yang terjadi pada Rabu (11/7) itu baru diketahuinya sekitar pukul 16.30 wita. Berawal ketika dirinya pulang dari pasar Martapura dan memasuki rumah setelah itu naik ke lantai atas, bagian dari kamar atas sudah dalam keadaan berhamburan dan dalam lemari telah hilang kamera Canon 60 D yang terletak d bawah lemari.

H Husin juga kehilangan jam tangan merk Seven Friday, emas berupa gelang seberat 20 gram. Total kerugian yang dialaminya Rp 20 jutaan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Martapura Timur.

Kapolsek Martapura Timur, Ipda Suradi bersama Kanit Reskrim, Aiptu Sonny Borneo mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan akhirnya berhasil mengamankan tersangka dua orang yakni Fauzi Rahman dan M Rosadi.

Baca: Pernikahan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya Berpeluang Kata Sosok Ini, Bagaimana Verrell Bramasta?

Baca: Fakta Kebakaran di Kelayan B Banjarmasin Selatan, Api Melumat Tiga Kios & Seorang Ibu Terbakar

Baca: 20 Tahun Minta Listrik PLN Tak Dugubris, Warga HST Keluarkan Kocek Rp 35 Ribu Per Malam

Keduanya sama-sama kelahiran 1996, merupakan warga Jalan KH Anang Syahrani Arief Martapura Timur Kabupaten Banjar. Ditangkap sekitar pukul 09.00 wita, Jumat (26/7).

“Tersangka dijerat pasal 363 ayat 1 ke 4 KUHP. Pak Kapolsek langsung memimpin penangkapan kedua tersangka pencurian dan pemberatan di rumah korban, penangkapan berlangsung kondusif,” kata Sonny.

Adapun barang bukti yang diamankan, satu buah kamera Canon 60 D warna hitam, tas hitam merk Canon. Sedangkan barang bukti yang masih belum ditemukan, lanjut Sonny, pihaknya masih terus melakukan pencairan.
(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved