Kriminalitas Banjarbaru

BREAKING NEWS - Warga Geger, Temukan Bayi Diduga Dikubur Orangtuanya di Landasan Ulin Tengah

Warga di Jalan Peramuan RT 11 RW 003 Kelurahan Landasan ulin Tengah, Banjarbaru digegerkan dengan adanya temuan mayat bayi, Sabtu, (27/7) sore.

BREAKING NEWS - Warga Geger, Temukan Bayi Diduga Dikubur Orangtuanya di Landasan Ulin Tengah
Humas Polres Banjarbaru
Warga di Jalan Peramuan RT 11 RW 003 Kelurahan Landasan ulin Tengah, Banjarbaru digegerkan dengan adanya temuan mayat bayi, Sabtu, (27/7) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Warga di Jalan Peramuan RT 11 RW 003 Kelurahan Landasan ulin Tengah, Banjarbaru digegerkan dengan adanya temuan mayat bayi, Sabtu, (27/7) sore.

Informasi awal, sebelum ditemukan mayat bayi yang diduga dibuang oleh orangtua yang tidak bertanggung jawab ini, warga Peramuan curiga adanya orang asing yang berada di lokasi semak-semak dimana mayat bayi di temukan.

Saat itu, sekitar pukul 12.00 WITA, warga yang curiga selanjutnya melihat lokasi yang didatangi oleh orang asing tadi. Ternyata diketahui ada gundukan tanah dan setelah dicek oleh warga sekitar ada bayi yang kondisinya sudah tidak bernyawa lagi.

Kondisi bayi yang diketahui berjenis laki-laki ini sudah tidak bernyawa saat ditemukan dan tali pusar masih belum dipotong.

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming Manc City vs Yokohama Marinos di Laga Pramusim 2019, Cek Cara Nonton

Baca: Babak Baru Kriss Hatta dan Antony Hillenaar, Mertua Hilda Vitria Lapor Polisi dan Ungkap Fakta Ini

Baca: Direcoki Miras, Gadis di Madura Diperkosa 6 Pria dari Malam hingga Pagi Hari, Begini Kronologinya

Diduga, bayi ini dikubur pasca melahirkan, mengingat tali pusarnya masih belum dipotong. Selain itu kain pembungkus bayi juga masih ada bercak bercak darah.

Selanjutnya, warga pun melaporkan peristiwa itu kepada aparat berwajib. Setelah dilakukan pemeriksaan di lapangan, mayat bayi di evakuasi ke RS Idaman Banjarbaru.

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah membenarkan dengan peristiwa itu.

"Hasil intro di lapangan, ada warga yang curiga bahwa ada org yang pergi dari sekitar tempat kejadian sekitar pukul 12.00 wita," katanya.

Setelah di cek ternyata ada gundukan tanah dan dilihat ternyata ditemukan orok bayi tersebut.

Untuk pelaku pembuang bayi, dikatakan AKP Aryansyah masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan para saksi di lapangan.

"Masih kita dalami lagi terkait kasus ini. Siapa dan motifnya apa mengubur bayi dikawasan itu," tambahnya (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Reskrim Polres Banjarbaru.

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved