Berita Banjarmasin

Ifansyah Senang Rumah di Kuin Kecil, Mantuil, Banjarmasin Dibedah Tim Kodam VI/Mulawarman

Ifansyah senang dikunjungi Tim Wasev Itdam VI/Mulawarman, Kolonel Inf Heru dan rombongan, Sabtu (27/7/2019) siang.

Ifansyah Senang Rumah di Kuin Kecil, Mantuil, Banjarmasin Dibedah Tim Kodam VI/Mulawarman
banjarmasin post group/ jumadi
BEDAH RUMAH -Ifansyah senang dikunjungi Tim Wasev Itdam VIMulawarman, Kolonel Inf Heru dan rombongan, Sabtu (2772019) siang untuk direnovasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ifansyah senang dikunjungi Tim Wasev Itdam VI/Mulawarman, Kolonel Inf Heru dan rombongan, Sabtu (27/7/2019) siang.

Itu setelah rumahnya dibongkar oleh Tim bedah rumah Satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin, di Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Ini pertama kali Ifansyah mendapat kunjungan Tim Wasev Itdam VI/ Mulawarman. Betapa riang dan gembira rumah yang diidamkan sebagai tempat bernaung bersama keluarga, kini hampir selesai mencapai 70 persen.

Seperti diketahui, Tim Satgas bedah rumah menggeber habis kemampuannya untuk merampungkan rumah Ifansyah karena tuntutan waktu yang hampir mendekati penutupan TMMD.

"Saya perintahkan tim saya untuk bekerja ekstra, agar program TMMD bedah rumah di lokasi ini selesai tepat waktu,"'pinta Kapten Cba Sutarno, selaku Tim Bedah Rumah.

Baca: Nonbar Film Koboy Kampus Penonton Dihebohkan Sosok Paman Birin Ikut Berperan Dalam Film

Baca: Diwarnai Protes dan Buka Baju Kader, Lasarus Terpilih Pimpin PDI Perjuangan Kalbar Gantikan Cornelis

Ditemui saat kunjungan Tim Wasev, Ipansyah sangat bersyukur rumahnya dibedah dan dikunjungi Tim dari Kodam.

"Saya senang dan bersyukur kepada Allah SWT karena doa saya untuk bisa mewujudkan rumah yang layak didengar meskipun dengan jalan bedah rumah oleh Satgas TMMD Kodim1007/ Banjarmasin ke 105,"ujar Ifansyah.

Ifansyah sendiri dikenal sebagai orang yang rajin membantu tetangganya, meskipun dia sendiri dalam kondisi kekurangan. "Sehingga wajar saja kalau tim bedah rumah menunjuk rumah dia yang akan diperbaiki,"terang Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved