Liga 1 2019

Tira Persikabo Digosipkan Pakai 'Dukun', Tak Pernah Kalah dan Puncaki Klasemen Liga 1 2019

Dari semua laga yang telah dijalani, Tira Persikabo mendulang 6 kemenangan dan 5 hasil imbang tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

DOK. PRIBADI NANDANG PERMANA/Via Kompas.com
Media officer Tira Persikabo, Nandang Permana, dituduh berprofesi sebagai paranormal akibat kerap mengenakan blangkon hitam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gosip miring di media sosial menerpa klub sepakbola pemuncak Klasemen Liga 1 2019, PS Tira Persikabo. Klub yang dilatih Rahmad Darmawan ini tak terkalahkan dalam 11 pertandingan dan menguasasi puncak klaseman sementara hingga pekan ke-11 Liga 1 2019.

Dilansir dari Tribunnews.com, performa impresif yang ditunjukkan Tira Persikabo pada awal kompetisi Liga 1 2019 membuat banyak pihak takjub.

Sampai pekan ke-11 Liga 1 2019 saja, Tira Persikabo masih memuncaki klasemen sementara kompetisi teratas di Indonesia itu.

Dari semua laga yang telah dijalani, Tira Persikabo mendulang 6 kemenangan dan 5 hasil imbang tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Usaha yang dilakoni Tira Persikabo membawa Laskar Padjadjaran mengoleksi 23 poin dan bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Keberhasilan Tira Persikabo mengundang gosip di media sosial, terutama ketika menang melawan Persija Jakarta dengan skor 5-3 pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

Baca: Klasemen Liga 1 2019 Pekan 11 Usai Persib vs Bali United, PS Tira Persikabo Kokoh di Puncak

Gosip pun menyebar dengan menyatakan bahwa Tira Persikabo menggunakan cara negatif sehingga belum terkalahkan.

Terkait kabar tidak sedap itu, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengaku kaget.

"Astagfirullahaladzim," ucap Rahmad Darmawan singkat.

Kabar tidak mengenakan itu bermula karena adanya sosok "pria berdukun" yang ikut merayakan gol Osas Saha ke gawang Persija Jakarta.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved