Berita Banjarmasin

Via Vallen Sukses Ajak Seluruh Penggemar Ikut Nyanyi di Athena Discothique HBI

Perempuan yang akrab disapa Erna ini pun menerangkan menghadirkan Via Vallen tersebut, adalah untuk menyemarakkan anniversary HBI.

banjarmasin post group/frans rumbon
Via Vallen saat tampil di Athena Discothique HBI Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengunjung Athena Discothique Hotel Banjarmasin International (HBI) Jumat (26/7/2019) dinihari benar-benar dipuaskan dengan penampilan artis ibukota yakni Via Vallen.

Pasalnya kehadiran Via Vallen benar-benar menghibur para pengunjung yang hadir di tempat hiburan yang terletak di Jalan Ahmad Yani Km 4,5 Banjarmasin tersebut dengan lagu-lagu andalannya.

Via Vallen memulai penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Selow yang langsung membuat para penonton yang hadir langsung ikut bernyanyi mengikuti alunan musik.

Saat pentas, Via Vallen pun begitu atraktif menyapa penggemarnya dan tak segan-segan melayani setiap penonton yang ingin berfoto bersamanya dari atas panggung.

Baca: Ari Lasso dan Pinkan Mambo Siap Lantunkan Hits di Zona Music Festival Gedung Susu Banjarmasin

Via Vallen pun juga membawakan beberapa lagu lainnya seperti Pamer Bojo, Cinta Luar Biasa dan ditutup dengan lagu berjudul Sayang yang turut melambungkan namanya di pentas musik Tanah Air.

"Benar-benar menghibur, apalagi saat dia menyanyikan lagu Sayang. Dan ini yang memang yang paling saya tunggu. Dan yang datang pun begitu banyak hingga berdesakan," kata salah seorang penggemar Via Vallen di Banjarmasin yakni Andre.

Kehadiran Via Vallen ini sendiri terbilang cukup spesial, pasalnya ini untuk pertama kalinya pula Via Vallen menyapa penggemarnya dengan tampil di HBI.

"Ini pertama kalinya Via Vallen akan tampil di HBI, dan memang costumer banyak yang menginginkannya," ujar sekretaris HBI, Ernawati Radiah.

Baca: Nonbar Film Koboy Kampus Penonton Dihebohkan Sosok Paman Birin Ikut Berperan Dalam Film

Perempuan yang akrab disapa Erna ini pun menerangkan menghadirkan Via Vallen tersebut, adalah untuk menyemarakkan anniversary HBI.

"Ini sekaligus menyemarakkan Anniversary HBI ke 18," jelasnya.

Selain Via Vallen, pengunjung nantinya juga bakal dihibur oleh resident DJ di Athena Discothique yakni DJ Agus, DJ Fredy dan DJ Yayank.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved