Kriminalitas Jakarta

2 Mahasiswa yang Simpan Ganja di Ruang Senat Diduga Pasok Narkoba ke Kampus-kampus

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendris mengatakan dua mahasiswa yang diamankan karena menyimpan ganja di ruang senat kampusnya

2 Mahasiswa yang Simpan Ganja di Ruang Senat Diduga Pasok Narkoba ke Kampus-kampus
Dok. Polres Metro Jakarta Barat
Penangkapan dua oknum mahasiswa yang simpan puluhan kilogram ganja di ruang senat kampus 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendris mengatakan dua mahasiswa yang diamankan karena menyimpan ganja di ruang senat kampusnya diduga merupakan bandar ke kampus-kampus yang ada di Jakarta.

"Berdasarkan informasi dari tim penyidik, diduga kedua oknum mahasiswa ini merupakan pemasok ganja ke kampus-kampus yang ada di Jakarta," kata Erick saat dikonfirmasi, Minggu (28/7/2019).

Puluhan kilogram ganja mereka simpan di gedung senat kampus yang berada di kawasan Jakarta Timur. Ganja tersebut ditemukan dalam kondisi sudah siap edar.

Polisi belum mau menjabarkan dari mana atau bagaimana barang-barang haram tersebut diedarkan. Erick mengatakan pihaknya masih melakukan pemdalaman terhadap kasus tersebut

"Nanti, besok kita rilis," ucapnya singkat.

Baca: Suporter PSM Dipanah Pria Misterius Saat Keluar Stadion, Dampak Penundaan Laga Final PSM Vs Persija?

Baca: Kesanggupan Wijin Biayai Hidup Gisella Anastasia Ditanya Hotman Paris, Eks Gading Marten Sebut Ini

Baca: Keluh Pilu Mulan Jameela Setelah Tampil di Panggung Dangdut, Singgung Soal Ahmad Dhani?

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan dua orang mahasiswa berinisial TBW dan PH karena kedapatan menyimpan puluhan kilo ganja siap edar di ruang senat kampus mereka.

"Ya benar ada dua oknum mahasiswa unversitas swasta di Jakarta ditangkap terkait kasus Narkoba, saat ini masih dalam proses penyidikan dan pengembangan kasus," ucap Erick.

Kanit 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Achmad Ardhy yang memimpin operasi penangkapan tersebut menambahkan pihaknya masih mendalami kasus ini.

"Kami mengungkap jaringan narkoba kampus ini yang lebih luas lagi, tunggu saja kami akan informasikan lebih lanjut," ucap Ardhy.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved