Tribun Smart

Awalnya Empat Bed, Widya Esthetic Clinic Berkembang Jadi 30 Bed dengan Pasien hingga Negeri Jiran

Menekuni dunia estetik dilakukan oleh dokter Widya pada 2015 lalu, kemudian berinisiatif membuka klinik estetik pada 2016 hingga terus berkembang

Awalnya Empat Bed, Widya Esthetic Clinic Berkembang Jadi 30 Bed dengan Pasien hingga Negeri Jiran
BPost Cetak
Tribun Smart edisi cetak Minggu (28/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menekuni dunia estetik dilakukan oleh dokter Widya pada 2015 lalu, kemudian berinisiatif membuka klinik estetik pada 2016 hingga terus berkembang pesat seperti sekarang ini dan mendulang begitu banyak penghargaan.

Tak kurang dalam setiap harinya puluhan bahkan bisa mencapai ratusan pasien yang datang ke kliniknya yang berada di Jalan A Yani, Kompleks Mahligai, tersebut.

Pasiennya pun yang datang dari berbagai daerah, misalnya dari Jakarta bahkan juga pernah ada yang datang dari Malaysia.

"Awal buka hanya empat bed, sekarang sudah 30 bed. Dan paling rendah sekarang sekitar 78 orang, dan terbanyak 230 orang," katanya.

Baca: Cerdas dan Cantik, Dokter Estetik ini Melanglang Buana Menimba Ilmu, Semua Didapatkan Gratis

Baca: Inikah Pacar Baru Aurel Hermansyah yang Digandeng Ashanty, Bukan Verrell Bramasta atau Atta

Baca: Saingi Luna Maya, Istri Wagub Ini Disebut Mirip Suzanna Saat Kenakan Kebaya Hitam

Klinik yang dibangunnya ini sendiri dibuat dengan kesan hommy sehingga pasien yang datang pun merasa benar-benar nyaman.

"Saya membuat klinik ini senyaman mungkin. Saya pengen merangkul semua kalangan dan mengubah pandangan masyarakat bahwa cantik itu tidak harus mahal," ujarnya.

Dokter Widya pun menegaskan bahwa kesuksesan tidak ditentukan dari kekayaan seseorang atau orangtua.

"Apakah sukses itu dari kaya? Itu tidak bisa jadi patokan. Orangtua saya bukanlah orang yang berada. Sukses itu kemauan untuk belajar dengan tekun. Prinsip saya hidup itu harus seimbang. Menoleh ke atas untuk memotivasi, dan menoleh ke bawah untuk bersyukur. Harus menengok ke belakang untuk tidak mengulangi kesalahan masa lampau, dan menatap ke depan untuk melangkah ke masa depan. Dan apa yang saya capai ini untuk menginspirasi bahwa di Kalsel juga punya potensi dan bisa maju," ujarnya

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved