Berita Tapin

ASN ini Harumkan Tapin di Tingkat Regional Kalimantan, Bupati Harapkan Jadi Inspirasi

Sapjuandi, aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin mengharumkan nama Bumi Ruhui Rahayu di tingkat regional Kalimantan.

ASN ini Harumkan Tapin di Tingkat Regional Kalimantan, Bupati Harapkan Jadi Inspirasi
Dari Humas Tapin untuk BPost
Bupati Tapin HM Arifin Arpan memberikan penghargaan atas prestasi Sapjuandani sebagai Instruktur elektronik berprestasi tingkat regional Kalimantan di halaman Kantor Bupati Tapin, Senin (29/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sapjuandi, aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin mengharumkan nama Bumi Ruhui Rahayu di tingkat regional Kalimantan.

instruktur di Balai Latihan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapin itu mendapatkan apresiasi dari Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat apel kedisiplinan ASN di halaman Kantor Bupati Tapin, Senin (29/7/2019).

Bupati Tapin HM Arifin Arpan berharap keberhasilan Sapjuandi dapat memotivasi intruktrur lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Selain itu, dengan peningkatan SDM instruktur di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapin akan berimbas kepada kualitas peserta didik pada Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapin.

Baca: Melawan Keterbatasan, ACT Biayai Para Murid Alor Bersekolah di Pulau Jawa

Baca: Martapura FC Kalah di Kandang, Frans Akui Mitra Kukar Jeli Manfaatkan Peluang

Baca: Ini Tiga Nama Calon Ketua DPRD Kalsel yang Dikirim ke DPP Partai Golkar, Tidak Ada Nama H Rusli

Baca: Pasutri Keloter 14 asal Banjarmasin Ini Tunda Keberangkatan Haji, Ini Penjelasan Kemenag

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapin, Hj Fauziah dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id mengaku bangga dengan prestasi kali pertama yang diraih anak buahnya.

Ditengah keterbatasan personel instruktur pelatihan di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapin, aku Fauziah,
Sapjuandi mampu bersaing dengan instruktur se Pulau Kalimantan.

Menurutnya selama ini merupakan instruktur pelatihan komputer bagi siswa di Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapin.

Prestasi yang diraih Sapjuandi itu, juara kedua bidang elektronik mengikuti kompetisi instruktur nasional tingkat regional Kalimantan.

"Saya berharap prestasi yang diraih Sapjuandi akan semakin menambah pengetahuan anak didik yang menjadi peserta pelatihan di Balai Latihan Kerja," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved