Pilkada 2020

Didukung Seluruh DPD Golkar se Kalsel untuk Pilgub Kalsel, Begini Harapan Paman Birin Kepada Kader

Paman Birin mengaku bahagia didukung 13 DPD Kabupaten/kota se Kalsel sebagai cagub yang diusung pada pilkada 2020

Didukung Seluruh DPD Golkar se Kalsel untuk Pilgub Kalsel, Begini Harapan Paman Birin Kepada Kader
banjarmasinpost,co.id/ achmad maudhody
Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor bahagia dapatkan dukungan dari ketiga belas DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Kalsel sebagai Calon Gubernur yang diusung Golkar pada Pilkada 2020 mendatang.

H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin yakini dukungan yang disampaikan Ketua atau Perwakilan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Kalsel merupakan hasil musyawarah dan mufakat keluarga besar DPD Partai Golkar daerah tingkat dua se-Kalsel.

"Sedih saya apabila hasil yang disampaikan tidak demikian, maksudnya kalau yang disampaikan hanya kemauan Ketua atau Ketua dan Sekretarisnya saja. Tapi saya yakin yang disampaikan tadi hasil urun rembuk seluruh keluarga besar di Kabupaten/Kota masing-masing. Kami yakin itu memberikan semangat untuk kita datang, bertanding dan menang," kata Paman Birin yang juga merupakan Petahana Gubernur Kalsel.

Hal ini disampaikannya saat hadiri Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel yang dihadiri tak hanya jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel tapi juga Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Kalsel, Senin (29/7/2019).

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Timnas U-15 Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-15 2019

Baca: Perselingkuhan Raffi Ahmad Dibongkar Vicky Prasetyo, Cinta Laura Jadi Target Suami Nagita Slavina

Baca: Jalan Sehat Bersama Indihome, Pendaftar Capai Target 5000 Peserta

Baca: Video Ngeri, Anak Lelaki Terjun Bebas dari Lantai Atas Rusunawa, Diduga Ngambek Gak Dikasih Gadget?

Ditanya terkait arah dan embrio koalisi Partai Golkar hadapi Pilkada 2020, Paman Birin nyatakan semua hal masih bisa terjadi.

Artinya, belum ada ketetapan partai politik apa saja yang akan bergandeng dengan Partai Golkar untuk menangkan Paman Birin di Pilkada 2020.

Begitu juga terkait kandidat nama-nama Calon Wakil Gubernur sebagai pendampingnya, Paman Birin juga ungkapkan belum ada nama pasti. "Melihat angin, nanti lah itu kami juga akan meminta saran dari senior-senior," kata Paman Birin.

Baca: Event Summer Camp UMB, Tujuh Mahasiswa Asing Diajak Susur Danau Riam Kanan dan Hiking Matang Keladan

Baca: Ciptakan Abon Cabai, Putra Darah Tapin Desa Hiyung Raih Juara II Karang Taruna Berprestasi se Kalsel

Dalam Rapat Pleno tersebut masing-masing Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Kalsel Kembali mantapkan dukungannya terhadap H Sahbirin Noor sebagai Calon Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel Tahun 2020.

Masing-masing Ketua atau Perwakilan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Kalsel bergantian membacakan hasil Rapat Pleno DPD Partai Golkar daerah tingkat dua yang seluruhnya sepakat kembali mengusung H Sahbirin Noor sebagai Calon Gubernur Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved