Barito Putera

Ini Jawaban Gelandang Barito Putera Bayu Pradana Ditanya Soal Target ke Timnas Indonesia

Pemain kelahiran Salatiga ini mengaku bersyukur bisa kembali bermain lagi apalagi di laga perdananya pasca cedera dia dimainkan penuh selama 90 menit.

Ini Jawaban Gelandang Barito Putera Bayu Pradana Ditanya Soal Target ke Timnas Indonesia
ist
Selebrasi Bayu Pradana, gelandang bertahan Barito. 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Meski hanya bisa bermain imbang 2-2 lawan tuan rumah PSS Sleman pada Sabtu sore lalu namun hal itu menjadi hal yang paling membahagiakan bagi gelandang bertahan Barito Putera, Bayu Pradana Andriatmo.

Di laga tandang itulah momentum kembalinya Bayu usai dua bulan beristirahat karena mengalami cedera parah.

Bayu yang baru bergabung bersama tim Laskar Antasari sebenarnya sudah memulai debutnya di kompetisi Liga 1 2019 bersama tim saat menghadapi laga pembuka melawan Persija Jakarta.

Sayang setelah itu Bayu harus absen disisa pertandingan laga Barito Putera selanjutnya.

Saat dipercaya pelatih Yunan Helmi tampil sejak menit awal melawan PSS Sleman hal itu tidak di sia siakan ayah dari Rui Costa Zhafran Pradana ini dia tampil apik bersama Evan Dimas dan Ady Setiawan Dilini tengah.

Pemain kelahiran Salatiga ini mengaku bersyukur bisa kembali bermain lagi apalagi di laga perdananya pasca cedera dia dimainkan penuh selama 90 menit.

Baca: Hasil Akhir PSS Sleman vs Barito Putera di Liga 1 2019 : Skor Akhir 2-2, Gavin Kwan Cetak Dua Gol!

"Pokoknya Alhamdulillah akhirnya bisa kembali lagi ke lapangan setelah absen kurang lebih 2 bulan sejak pertandingan pertama lawan Persija," kata Bayu.

Saat mengalami cedera Bayu tidak ingin putus asa dia langsung melakukan terapi rutin di Klinik Esa Unggul Jakarta selama satu bulan.

"Keluarga dibrumah juga sangat mendukung, manajemen dan para pemain Barito Putera makanya kini bisa pulih. Mereka menjadi motivasi saya untuk bisa kembali lagi," kata Bayu.

Kini setelah mulai bermain lagi selain ingin mengangkat Barito Putera yang saat ini berada di posisi bawah juga tetap berkeinginan kembali berbaju timnas Indonesia.

"Mungkin bukan hanya saya aja, pasti semua pemain ingin membela timna , tetapi bagi saya yang terpenting kita selalu memberikan yg terbaik aja di setiap laga di tim," kata pemain yang ramah setiap saat dihubungi ini.

Baca: Samsul dan Evan Cedera Usai Laga Barito Putera Melawan PSS Sleman

Bagi mantan pemain dan kapten Mitra Kukar ini dipanggil atau tidak itu rejeki yang sudah diatur dari Tuhan.

"Yang penting siapapun pemain atau pelatih yang dipanggil di timnas kita wajib untuk dukung timnas selalu," ujar Bayu.

Terpenting kata Bayu saat ini dirinya fokus untuk Barito Putera terlebih dahulu agar bisa terhindar dari zona degradasi.

Setelah ini Barito Putera akan bertemu tim kuat Persib Bandung di Stadion Demang Lehman Martapura pada Minggu (4/8/2019) malam. Setelah itu Barito Putera akan kembali menjamu pimpinan klasemen sementara PS Tira Persikabo Sabtu (10/8/2019). (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved