Lifestyle

Mau Tampil Beda Dan Keren, Begini 3 Trik Memilih Jaket Kulit

Jaket kulit menjadi item fesyen penting bagi para pria. Selain menambah unsur trendi, jaket kulit juga membuat para pria terlihat lebih maskulin.

Mau Tampil Beda Dan Keren, Begini 3 Trik Memilih Jaket Kulit
DMARGE
Jaket kulit dengan jeans 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jaket kulit menjadi item fesyen penting bagi para pria. Selain menambah unsur trendi, jaket kulit juga membuat para pria terlihat lebih maskulin.

Lihat saja aktor-aktor kelas atas seperti James Dean, Steve McQueen, dan Marlon Brando. Deretan aktor tampan itu bisa dijadikan rujukan para pria untuk tampil keren dan gaya dengan jaket kulit.

Namun, jangan asal pilih. Jaket kulit berkualitas tinggi yang pas akan menjadi bagian gaya khas yang tak lekang oleh zaman.

Tampilan jaket kulit yang sederhana dan keren ini akan menjadi item fesyen yang abadi, dan yang lebih penting, terlihat bagus untuk pria dari segala usia.

Baca: Supaya Tampil Cantik, Ritual Aneh Perawatan Kulit Dilakukan Aktris Korea, dari Garpu hingga Pisau

Baca: Edit Berita Michelle Obama, Meghan Markle Jadi Editor untuk Vogue Inggris untuk Pertama Kalinya

Baca: BAHAYANYA Pentol Bakso! Siti Anisa Bocah 9 Tahun Ini Sampai Meninggal Dunia

Tentu, itu akan menghabiskan biaya yang sangat besar, tetapi ketika kita mempertimbangkan kesesuaian, gaya, dan kualitas saat menemukan item yang sempurna, kita akan menemukan jaket kulit terbaik yang bernilai investasi.

Nah, agar kita tak salah memilih, berikut tiga hal yang harus diperhatikan saat membeli jaket kulit:

1. Ukuran

Sebelum kita mengeluarkan uang dari dompet untuk mendapatkan jaket kulit terbaik, sangat penting untuk memastikan jaket itu pas di pundak serta di bagian lingkar ketiak.

Jaket kulit yang sedikit kebesaran, mungkin terasa sedikit lebih nyaman untuk pria yang suka gaya santai, tetapi itu hanya akan membuat jaket terlihat lebih murah dan tidak menarik.

Untuk tampilan terbaik, padukan jaket kulit dengan sweeter rajutan tipis. Lalu, pilih jaket dengan bagian torso yang melingkar rapat di tubuh dan bagian tepi bawah atau keliman yang menyentuh tepat di pinggang atau ikat pinggang.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved