Kriminalitas Banjarbaru

Penemuan Jasad Bayi Diduga Dikubur Orangtua, Polisi Banjarbaru Tunggu Hasil Otopsi RSUD Ulin

Kasus ditemukannya bayi laki-laki dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Jalan Peramuan Rt 11 Rw 003 Rw Kelurahan Landasan Ulin Tengah

Penemuan Jasad Bayi Diduga Dikubur Orangtua, Polisi Banjarbaru Tunggu Hasil Otopsi RSUD Ulin
Polsek Banjarbaru Barat
Lokasi penemuan jasad bayi di Jalan Peramuan Rt 11 Rw 003 Rw Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kasus ditemukannya bayi laki-laki dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Jalan Peramuan Rt 11 Rw 003 Rw Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru masih terus diselidiki oleh aparat berwajib.

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah mengatakan pihaknya masih mengembangkan kasus temuan bayi laki di Landasan Ulin Tengah.

"Kasusnya masih kita kembangkan sampai saat ini," katanya, Senin, (29/7).

Disebutkannya bahwa pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk kepastian apakah jenazah bayi sudah meninggal terlebih dahulu baru dilahirkan. Ataukah bayi dilahirkan baru meninggal dan apa penyebanya.

"Setelah mengetahui hasil otopsi, baru nanti kami gabungkan dari hasil penyelidikan di lapangan," katanya.

Untuk hasil otopsinya masih menunggu hasil otopsi dari RS Ulin Banjarmasin.

Baca: Ditinggal Apel Senin, Uang Dalam Tas Beberapa Orang Guru SD Islam Al-Falah Banjarmasin Raib

Baca: Kewalahan Airi Puluhan Hektare Sawah, Poktan di Kabupaten Banjar Ini Terpaksa Pinjam Mesin Pompa

Baca: DPD Partai Golkar Kabupaten & Kota di Kalsel Kompak Dukung H Sahbirin Noor Maju Pilkada 2020

Sebelumnya, siapa pembuang bayi laki-laki dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Jalan Peramuan Rt 11 Rw 003 Rw Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru masih menjadi tanda tanya besar.

Sampai saat ini, kasusnya masih terus diselidiki untuk menguak kejadian sesungguhnya, apakah ada unsur penganiyaan ataukah tidak.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob sebelumnya mengatakan bahwa anggota piket Polsek Banjarbaru Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ditemukannya seorang bayi berjenis kelamin laki- laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu, (27/7) sekitar pukul 16. 30 wita.

Lokasinya berada bertempat di Jalan Peramuan/ awang Baruh Rt 11 Rw 003 Rw Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved