Berita Regional

Video Ngeri, Anak Lelaki Terjun Bebas dari Lantai Atas Rusunawa, Diduga Ngambek Gak Dikasih Gadget?

Seorang anak lelaki belum diketahui identitasnya, nekat terjun dari sekitar lantai atas diperkirakan lantai 10 atau 11 sebuah bangunan bertingkat miri

Video Ngeri, Anak Lelaki Terjun Bebas dari Lantai Atas Rusunawa, Diduga Ngambek Gak Dikasih Gadget?
capture/twitter@Mrmarshall_rama
Anak lelaki loncat dari bangunan bertingkat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang anak lelaki belum diketahui identitasnya, nekat terjun dari sekitar lantai atas diperkirakan lantai 10 atau 11 sebuah bangunan bertingkat mirip rusunawa yang belum diketahui lokasi pastinya.

Beruntung, nyawa anak tersebut selamat karena tubuhnya jatuh tempat di atas air bag berukuran besar yang telah dipasang tim penyelemat di halaman gedung.

Saat jatuh setelah melompat, tubuh anak tersebut berputar hingga akhirnya bagian punggungnya jatuh menimpa air bag besar yang telah dipasang petugas di halaman gedung.

Video insiden anak lelaki yang nekat terjun dari luar jendela di sebuah rusunawa tersebut diposting akun twitter @Mrmarshall_rama. “Infonya ga dikasih gadget dan ngamuknya begini dengan tanda emoticon,” bunyi komentar akun tersebut.

Setelah jatuh di atas air bag, anak lelaki itu terlihat bergerak-gerak, sejumlah petugas yang berada di sekitar air bag kemudian bergebas berdatangan untuk melihat kondisinya..

Sejak diposting pukul 13.46 WIB, Senin (29/7/2019), video yang diposting twitter@Mrmarshall_rama tersebut telah ditonton 6,2 ribu orang.

Baca: VIRAL Penampakan Pocong di Kedungwaru Kidul Tertangkap Google Maps, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Baca: Begini Cara Mudah Melihat Penampakan Pocong di Google Maps, Fotografer Bongkar Teknik Cara Fotonya

Komentar beragam dilontarkan netizen yang menyaksikan video tersebut. Ada yang sampai istigfar, ada juga yang menayakan lokasi kejadian.

LisaAmartatara3, Astagfirullah Astagfirullah

ANTI CURANG@KORBAN_A1, seperti ulah kaum cebong kalo nasi bungkus blm keluar ngambeknya naudzubillah

F I G H T @Ougut2, Keliwatan tu anak ngambekny

RakyatJelata02 @jelata02, Daerah Mana Tuh?

Silent...@LenteraMalam8, Di Indonesia Om...emoticon

Namun, hinggga saat ini masih belum diketahui, di mana lokasi kejadian tersebut. Banjarmasinpost.co,id, masih ada informasi terbaru maupun penjelasan dari pihak berwajib mengenai kejadian tersebut.

(banjarmasinpost.co.id/elpianur achmad)

Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved