Kriminalitas Kalteng

Warga Pujon Kapuas Kalteng Habisi Lelaki yang Minta Uang Kepadanya, Lalu Serahkan Diri ke Polisi

Korban dibacok berulang kali, hingga diketahui Heldas yang juga adalah warga Desa Pujon itu terluka parah hingga meninggal dunia.

Warga Pujon Kapuas Kalteng Habisi Lelaki yang Minta Uang Kepadanya, Lalu Serahkan Diri ke Polisi
banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
Korban penganiayaan saat dibawa ke Puskesmas Pujon, Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Diduga kesal karena dimintai uang, Ahmad Gafuri (34) warga Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas terpancing emosinya hingga melakukan tindak penganiayaan terhadap Heldas (41).

Korban dibacok berulang kali, hingga diketahui Heldas yang juga adalah warga Desa Pujon itu terluka parah hingga meninggal dunia.

Insiden berdarah itu terjadi di kawasan Sei Kalaman, Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (28/7/2019) siang lalu.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Catur Winarno BI kepada awak media, Senin (29/7/2019) mengatakan pelaku penganiayaan kini telah diamankan di Mapolsek Kapuas Tengah.

"Pelaku menyerahkan diri dengan mendatangi Polsek Kapuas Tengah usai menganiaya korbannya kemarin," kata Kapolsek mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Baca: Begini Cara Mudah Melihat Penampakan Pocong di Google Maps, Fotografer Bongkar Teknik Cara Fotonya

Dijelaskannya pula terkait uraian singÄ·at kejadian. Dimana awalnya korban mendatangi pelaku ke pondok di lokasi tempatnya bekerja di kawasan Sei Kalaman.

Saat bertemu, korban meminta sejumlah uang kepada pelaku, namun yang bersangkutan tidak mau memberi uang yang diminta.

"Hal itu juga membuat pelaku marah kepada korban. Lalu pelaku menganiaya korban dengan cara membacok secara berulang ke tubuh korban dengan menggunakan senjata tajam," bebernya.

Setelah membacok korban, pelaku meninggalkan korban di TKP dan mendatangi Polsek Kapuas Tengah untuk menyerahkan diri.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di kepala atas dan kepala bagian belakang, luka di tangan kanan, luka di kaki kanan dan tiga jari tangan kanan putus, korban meninggal dunia," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved