Beriga Regional

Istri Polisi Ditangkap di Bandara Bawa Sabu di Dalam Bra, Suami Diperiksa Propam

Jajaran Satresnarkoba Polres Tanjungpinang mengamankan DS, yang merupakan anggota polisi di lingkungan Polres Tanjungpinang.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNGPINANG -  Seorang istri oknum polisi berinisial DR, ditangkap karena membawa narkoba jenis sabu di Bandara Hang Nadim, Batam.

Jajaran Satresnarkoba Polres Tanjungpinang mengamankan DS, yang merupakan anggota polisi di lingkungan Polres Tanjungpinang.

DS diamankan di rumahnya di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Senin (29/7/2019).

Salah seorang personel kepolisian di Polres Tanjungpinang mengatakan, DS diamankan terkait penangkapan istri DS, yakni DR.

DR diamankan di Bandara Hang Nadim, Batam, karena kedapatan menyelundupkan sabu sebanyak 204 gram yang disimpan di pakaian dalam dan bra.

Baca: Kontroversi Ria Ricis Batal Pamit dari Youtube, Saingan Atta Halilintar Itu Cuma Gimmick?

Baca: Blak-blakan Ayah Cut Meyriska Mau Restui Roger Danuarta, Suryadi Singgung Soal Orang Kaya

Baca: Darah Pangeran di Tubuh Ashanty Terungkap, Lihat Garis Keturunan Istri Anang & Ibu Aurel Hermansyah

Dari penangkapan DR, dilakukan pengembangan hingga ke rumahnya dan di dalam rumah pelaku, polisi mengamankan barang bukti sabu di bungkus plastik warna biru.

Hanya saja, berapa jumlahnya masih dilakukan pemeriksaan. Oknum polisi DS sampai saat ini juga masih menjalani pemeriksaan di ruang Satresnarkoba Polres Tanjugpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang dikonfirmasi mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengembangan dari kasus ini.

"Nanti, masih kami kembangkan, kalau sudah rampung pasti kami rilis ke teman-teman," kata Ucok, saat dihubungi, Senin (29/7/2019) malam.

Penulis Kontributor Kompas Batam, Hadi Maulana

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri Polisi yang Bawa Narkoba Berprofesi sebagai Bidan, Kerap Bolos Kerja", https://regional.kompas.com/read/2019/07/30/10434871/istri-polisi-yang-bawa-narkoba-berprofesi-sebagai-bidan-kerap-bolos-kerja.

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved